Thursday, August 28, 2008

Yang paling BERJASA

Ada dua orang yang menurutku paling BERJASA padaku, khususnya di sore hari apabila Ayah sedang tugas luar kota [bacanya Ayah gak PULANG bersamaku ke rumah :P ]. Hayooo sapa coba??? I means... they're my OJEK :D [hayoooo sapa yang udah keTIPU, angkat tangannya??? ^_* ].

Pulang kantor... apabila Ayah gak tugas luar, kami biasanya selalu PULANG ke rumah bersamaan [yaaa gimana enggak... wong satu KANTOR kok :D ]. Nah, dari kantor kan naik bis jemputan yang emang MANGKALnya di kawasan puspiptek. Jadi kami berdua turunnya di MUNCUL trus selanjutnya ada dua pilihan nih... Pertama naik bisa jurusan Bogor - Tangerang [biasanya sih bis Pusaka atau Perdana atau ada 2 lagi tapi aku lupa namanya ^_* ], kalo naik bis ini aku bisa langsung turun di depan perumahanku [plus minus 15 menit dech dari Muncul].

Pilihan keduanya yaitu naik ANGKOT, kalo naik angkot aku harus ganti 2 kali. Pertama aku naik yang jurusan Prumpung - Serpong, turun di pertigaan PRUMPUNG. Selanjutnya aku ganti angkot yang jurusan Prumpung - Parung, nanti aku TURUNnya di depan perumahan. Itu biasanya yang aku lakukan bersama Ayah, semuanya TERGANTUNG... maksudnya tergantung mana yang lewat duluan... BIS atau kah ANGKOT??? :P

Tapiiii... kalo Ayah lagi gak bersamaku, aku selalu milih alternatif nomor DUA yaitu naik ANGKOT ke Prumpung. Nahhhh dari Prumpung ini sudah ditunggu tukang OJEK langgananku :D Ada 2 orang sih... aku sendiri gak tau nama mereka :P Tapi panggilanku yaitu yang satu Bapak GENDUT dan satunya Bapak KURUS [karena emang perawakan mereka begitu sih :)) ]. Mereka selalu SETIA nungguin aku di sore hari [jam dimana biasanya aku turun dari angkot], tapi gak mungkin dong satu TUBUH-ku ini naik 2 motor kan??? :D Jadi biasanya gantian [tergantung sapa yang lagi STAND BY di sana :) ].

Alhamdulillah... salah satu dari MEREKA selalu ada saat aku membutuhkannya, aku males naik angkot sendirian. Selain angkot biasanya NGETEM dulu... trus aku harus jalan kaki sendirian dari GERBANG perumahan menuju rumah... SEPI aja :( Kalo naik OJEK kan lansgung berhenti di depan rumahku, langsung dech denger SUARA Mas Riza yang menyambutku. Kedua tukang ojek-ku ini pastinya BAHAGIA apabila Ayah lagi tugas luar, karena tentunya PELANGGAN mereka yang manies ini [gubrakksss... dilarang keras protesPROTES ya??? :)) ] akan naik ojek dan mereka mendapatkan REJEKI dong.

PS. Maaf ya Pak... besok sore GAK BISA naik ojek lagi karena insya Allah Ayah ntar malam pulang dari luar kota :D

2 comments:

  1. Ojek..
    gunanya banyak banget yah..

    wah jadi ntar gak bisa naik ojek, kasian abang ojek gak dapat rezeki dari mbak...

    ReplyDelete
  2. @ Apiscerana : He eh, apalagi kalo di Jakarta... dari pada macet2an, mending NGOJEK :P

    Kalo ntar sore masih NGOJEK kok mas... mulai besok sore udah gak lagi karena Ayah udah ada ^_*

    *thanks udah mampir ya??? *

    ReplyDelete