Friday, August 15, 2008

TAHAN banting

Hampir semua MAENAN Mas Riza baik itu mobil-mobilan, pesawat, kereta api beserta relnya dan motor-motoran [termasuk miniatur mobil F1 Reanult, gokart, 6 buah motoGP yang kuhadiahi ke Ayah tuk menambah koleksinya :(( ], selalu aja hanya bertahan berapa menit :( Ayah juga ikutan jadi KORBAN, karena dia sangat MENYUKAI MotoGP dan F1... tapi semua itu udah hancur berantakan oleh Mas Riza :P

Aku gak tau, knapa anak LAKI-LAKI tuh seneng banget ngotak ngatik maenannya. Yang aku heran... kenapa dia seneng banget tuh nyopotin semua RODA dari maenannya itu. Walhasil... semua maenan otomotifnya yang di rumah sekarang udah GAK ADA lagi rodanya :D

Nah... pas aku transit di Changi Airport [sepulangnya dari Vienna], alhamdulillah masih ada waktu tuk window shopping tuh :P Aku emang dari awal niat tuk membawakan OLEH-OLEH tuk Mas Riza, kliling... eh akhirnya nemu mobil-mobilan ini :) Aku milih ini karena kliatan KOKOH, tahan banting. Ada beberapa warna yang lucu sih, tapi menurut temenku... katanya ini lebih LUCU. Jadi dech pilihanku jatuh pada warna dan MODEL yang ini, dan bener tebakanku... dari semua maenan Mas Riza yang ada, tersisa mobil ini yang awet :D Lah iya lah... mang rodanya enggak bisa dicopot kok ^o^


Selain membeli mobil ini, aku juga membelikannya LEGO. Pilihanku jatuh pada maenan lego yang diperuntukkan untuk USIA 2-5 tahun, batasan usia yang sesuai untuk JAGOAN-ku :P Saat ini Mas Riza udah mahir untuk menyusun balok-balok lego menjadi suatu BENTUK sesuai dengan yang diinginkannya :)

2 comments:

  1. wahh" mainan nya bagus!!
    mau dong sally careraa nya!!

    ReplyDelete
  2. @ Aulia Kausar : Makacihhhh... btw tinggal ini maenannya yang masih bagus :P Yang laennya... udah hancur tak BERBENTUK :((

    ReplyDelete