Monday, August 4, 2008

BINGUNG jawabnya

Ada satu pertanyaan yang hingga hari ini aku BINGUNG tuk jawabnya :P tepatnya sih bukan bingung, tapi kalo dijawab... harus JELASIN panjang lebar :D Pertanyaan yang kadang membuatku dan Ayah jadi saling MELIRIK yaitu :

ANAK PERTAMA YA???

Maksudnya... apabila aku, Ayah dan Riza sedang jalan-jalan, kadang suka ada orang nanya hal itu. Aku sih gak masalah... cuman bingung gimana jawabnya. Mo yang SHORT atau LONG
anwser nih??? :P

SHORT answer : YA

LONG answer : Enggak, kalo lengkap dan ada semua, Riza adalah anak ketiga kami :) Anak PERTAMA lahir 19 juli 2003 tapi meninggal 2 jam setelah lahir karena PARU-PARU-nya belum terbentuk sempurna. Dia lahir cukup BULAN, maksudnya emang udah waktunya lahir yaitu hamilnya udah 9 bulan lebih, yang KEDUA aku keguguran 8 minggu pada bulan Agustus 2004. Katanya sih pembuahan TIDAK SEMPURNA, jadinya emang janinnya tidak terbentuk dengan baik. Nah, yang KETIGA ini mas Riza, lahir 21 Oktober 2005.

Jadi... kalo ada yang bertanya hal tersebut, aku liat situasinya dulu. Kalo kira-kira ada waktu yang cukup, yaa aku jawab yang LONG answer. Tapi ternyata aku lagi gak ada waktu dan malas tuk jelasin, aku jawabnya yang SHORT answer :P

PS. Kembali ke ANDA, mo yang SHORT atau LONG answer nih :D

0 comments:

Post a Comment