Monday, August 11, 2008

Happy ANNIVERSARY

Hari ini... genap 6 tahun usia PERNIKAHAN-ku bersama Ayah, usia di mana orang-orang mengatakan RAWAN terhadap permasalahan :P Apa iya ya??? Hmmm mungkin juga sih, tapi smua itu kembali lagi pada kami BERDUA, kembali pada komitmen yang telah kami bangun 6 tahun yang lalu :)

Tadi pagi, saat aku mau tidur setelah SAHUR... aku kembali ke kamar tidur. Ayah terbangun karena mendengar bunyi pintu kamar TERBUKA, dia bertanya udah jam berapa. Masih jam 4 kok 'Yah, jawabku. Mas Riza masih tertidur dengan PULASnya, karena posisinya dipinggir, jadinya aku dapat tempat di tengah antara Ayah dan Mas Riza. Ayah MEMELUKku... aku membisikkan...

"Yah... hari ini genap 6 tahun usia pernikahan kita"
Ayah mengangguk dan kembali MENGERATKAN pelukannya pada tubuhku :)

Ayah kembali tertidur, aku mendengarkan nafasnya teratur dan juga DENGKURAN halus Mas Riza. Ya Allah, terima kasih yang tak terhingga kuPANJATKAN untuk-Mu... Aku telah memiliki semua yang kuIMPI-kan selama ini, sebuah keluarga kecil yang BAHAGIA. Aku memiliki 2 laki-laki yang SANGAT BERARTI dalam hidupku ini, jagalah mereka selalu UNTUK-ku :P

6 tahun yang lalu, saat aku MENIKAH dengan Ayah... semoga KEBAHAGIAAN selalu menyertai kehidupanku, do'a yang selalu aku sampaikan padaMu ya Allah. Walau tanpa dipungkiri, selalu ada KERIKIL dalam rumah tangga kami sebagai bumbu penyedap :D Tapi semua itu membuat kami berdua lebih MATANG dalam menjalani rumah tangga ini, saling menyayangi, saling mendukung, saling TERBUKA, saling memberi dan saling menerima... smua itu insya Allah menjadi PONDASI utama yang dapat mengokohkan keluarga yang kami bina.

PS. I love You Ayah... yesterday, now and forever

0 comments:

Post a Comment