Tuesday, July 22, 2008

sok TAU

Hari ini aku lagi tugas ke BOGOR, alhamdulillah pembahasan draft IEC yang merupakan tanggung jawabku berjalan dengan lancar dan selesai *padahal ada 10 draft standar loh :P * Rapat di break jam 17.00 WIB *waktunya untuk ISHOMA* dan direncanakan akan dilanjutkan lagi jam 20.00 WIB. Nah... temen sekamarku *mbak Sari* belum datang dari kantor, ahhh pengen jalan-jalan beli brownies kukus AMANDA yang deket terminal Baranangsiang.

Dengan semangat '45 aku kluar hotel, nyebrang jalan tuk naik angkot. Oh iya, kota Bogor kan emang terkenal dengan julukan kota dengan SEJUTA angkot. Dengan MODAL ingatanku, aku milih naik angkot nomor 08 *jurusan Wr. Jambu - Ramayana*. Sebetulnya sih aku ragu, tapi ah sok TAU aja :P Nah... pas sampe dekat dengan Tugu KUJANG... loh kok angkotnya muter lagi ke arah hotelku??? Oowww... kayaknya aku salah nih, langsung dech cepet-cepet turun dari angkot *padahal di pintu angkot ada yang ngamen loh... maaf yah 'Mang :D * tapi teteeppp aku gak mo nanya pak POLISI yang berada di dekatku dan aku memilih naik angkot nomor 13 *jurusan Bantar Kemang - Ramayana*.


Wahhhh... ternyata angkot tersebut juga muter ke arah hotelku lagi... hiks... salah naik angkot lagi??? :( Akhirnya aku turun di depan PANGRANGO PLAZA, nyebrang dulu trus naik angkot nomor 03 *jurusan Br. Siang - Bubulak* Saat melewati BOTANI SQUARE, jadi inget ama SESEORANG dech :P Akhirnya bener... aku bisa turun di depan toko yang jual kue, langsung turun angkot dan beli kue dech :) Aku bermaksud membeli kue karena besok adalah hari ULANG TAHUN-ku ^o^ Karena besok pagi aku berencana untuk ke kantor lagi *karena ada rapat penting di LIPI* aku pengen membawa kue untuk temen-temen seruanganku, yaa... tanda syukuran aja, BERBAGI kebahagiaanku.

Setelah beli kue 2 buah *satu untuk temen seruangan dan satunya lagi untuk Riza*, aku keluar toko. Kali ini aku gak salah milih angkot :D YUP!!! Aku milih naik angkot nomor 06 yaitu jurusan Ciheuleut *tolong yang SUNDA ngajarin cara mbacanya ya? :)) * - Ramayana. Alhamdulillah angkot ini melewati jalan dekat dengan hotelku, jadinya pas Maghrib aku bisa tiba di kamarku. Ehhh... ternyata temen sekamarku udah berada di kamar. Seneng dech jadi gak sepi kamarku, punya temen cerita :P

PS. Lain kali... kalo ragu-ragu mending NANYA aja dech :))

2 comments:

  1. he...he... untung salah angkot... coba salah makan cabe'... he...he.. pedessss...wekekek

    ReplyDelete
  2. @ Masenchipz : Iya nih... tapi kan rugi ONGKOS angkotnya :))

    ReplyDelete