Thursday, July 10, 2008

Kehilangan SATU lagi


Pagi ini saat aku terbangun dari tidurku, seperti biasa aku selalu mengecek hp-ku *udah kebiasaan dan ternyata sangat SUSAH untuk diubah :P *. Bener, ada sebuah sms masuk. Yang isinya berita duka... Innalillahi wa innailaihi rojiun... pagi tadi suaminya mbak Enni (temen kantor) meninggal dunia. Mas Hary... dahulu aku tidak mengenal sosok pria satu ini. Karena ruang kerja mbak Enni berada di lantai 3, sedangkan aku di lantai 4 sehingga kami jarang bertemu.

Namun sejak dioperasikannya kendaraan dinas (bis kantor) dengan rute Manggala Wanabakti - Serpong yang melewati jalur kebayoran, tanah kusir dan masuk tol di Veteran, aku jadi mengenal mas Hary. Karena beliau juga ikut menumpang bis kantor *pergi dan pulang, walau kantornya tidak di Manggala loh :D * Mas Hary (alm) orangnya ramah, baik, yang pasti suka banget bergurau dan godain temen-temen cewek yang naik bis. Satu yang paling aku berkesan padanya adalah mas Hary sangat suka banget sama anak kecil. Mungkin karena hingga saat ini beliau belum dikaruniai anak.

Sekarang semua itu menjadi kenangan indah, dengan hadirnya mas Hary di dalam bis... suasana bis menjadi ramai. Tidak jarang mbak Enni dan mas Hary membawakan kue-kue untuk seluruh penumpang bis *thanks ya tuk brownies-nya :) * Aku dan temen-temen di bis sangat merasa kehilangan seorang TEMAN sekaligus SAHABAT... selamat jalan mas Hary, semoga Engkau mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, amien. Dan juga semoga mbak Enni dapat tabah dan tegar tuk melanjutkan kehidupan ini, yang sabar ya mbak... :)

PS. I can't imagine, if Ayah... hiks :((

2 comments:

  1. ahhh... setiap kehilangan sahabat atau apapun.. rasanya selalu menyakitkan yach..

    semoga yg ditinggalkan diberi kekuatan...

    salam hangat,

    Silly

    ReplyDelete
  2. Iya mbak, rasanya sedih banget. But... life must go on :)

    ReplyDelete