Monday, July 28, 2008

Tanganku TERGODA untuk...

Hayooo... knapa aku ngambil JUDUL ini??? :P Sebetulnya aku lagi pengen sharing atau lebih tepatnya NGEDUMEL sih... Gak tau knapa, udah sebulan ini kok WAJAH-ku jerawatan banget??? Padahal gak seperti biasanya loh, emang kadang satu atau dua jerawat muncul di wajahku. Itupun MUNCUL saat aku mo datang bulan, jadi gak gitu banyak sih...

Nah... udah sebulan ini kok jerawat-jerawat tersebut munculnya barengan yah??? JANJIAN kaleee... :)) Aku juga heran, knapa??? Padahal aku gak pernah ngotak ngatik wajah loh, MAKE UP??? Ah enggak juga??? Aku termasuk wanita yang gak DOYAN dandan... jadi sewajarnya aja kalo mo ngantor. Cukup pelembab wajah, bedak, lip gloss dan lipstick dech :)

Bagian wajah yang paling diSERANG adalah dahiku... wuihhh banyak banget :( Temen kantorku yang jarang ktemu aja sampe komentar Nur... kok wajahnya jerawatan... lagi jatuh CINTA ya??? Gubraakkkkkkk... please dech, hari geneeee :D Akhirnya aku ngerasa TERGANGGU juga terhadap kehadiran para jerawat ini... :P

Walhasil kmaren weekend aku ke Matahari dan membeli suatu paket PRODUCT khusus untuk perawatan jerawat :D Produk ini mengingatkanku di saat masa kuliah, karena pada saat ini aku emang lagi dilanda JATUH CINTA :)) Jadi sudah berapa belas tahun yang lalu ya??? :P Maka mulailah aku menjalani RUTINITAS perawatan wajah, asli... MALAS banget... tapi kalo inget ama penampilan... jadi dech di bela-belain :P

Ayah senyam senyum aja liat kegiatanku ngotak ngatik wajah, Ayah cuman nanya... sampe kapan aku telaten ngurus WAJAH hehehe DASAR!!! Bukan dukung sang ISTRI tuk cantik, malahan digodain :P Yang paling BERAT bagiku adalah... menjaga agar tanganku tidak TERGODA untuk uwik-uwik [istilahku sendiri :)) ] jerawat yang udah mulai mengering :( Mudah-mudahan usahaku untuk menjaga TANGAN ini akan membuahkan hasil... yaitu wajah yang kembali MULUS :D

PS. Pleaseee... bantu doa ya??? =))

2 comments:

  1. mbak, aku sempet jerawatan parah tapi sembuh total and mulus lagi cuma pake sabun JF sulfur yg kuning...cobain deh..murah,meriah,mantaps hahahahaha kok ngiklan ya?...
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  2. @ Novi : Oke, thanks untuk infonya ya... :)

    ReplyDelete