Monday, July 21, 2008

ke OCEAN PARK


Hari Minggu kmaren, aku sekeluarga rekreasi ke Ocean Park Adventure - BSD. Padahal gak ada rencana sebelumnya sih, karena hari Sabtunya kita udah jalan-jalan ke Bogor. Sebetulnya gak jalan-jalan juga, tapi emang rencana ke Auto2000 :D Ayah pengen ngasih kado ultah untuk-ku sebuah mobil AVANSA BLACK yang seri S :)) Sukses dech NGERAYU Ayah tuk jadi memesan yang tipe S, awalnya Ayah pengen yang tipe G aja :)


Minggu pagi... Ayah bermaksud mengajak Riza KELILING perumahan dengan menggunakan motornya, tapi pas mo di keluarkan dari garasi... eh ternyata ban motornya KEMPES. Padahal Riza udah semangat banget, malahan minta dipakein JAKET jinsnya :P Maka... Ayah pusing tuh ditagihin Riza terus, akhirnya dengan BERAT HATI Ayah ngajak maen ke OP aja :( Ahaaa... Ibu-nya yang langsung tanpa berpikir PANJANG LEBAR mengIYA-in. Akhirnya aku langsung siap-siapin keperluan tuk berenang, bulan lalu Riza baru aja dibeli-in BAJU RENANG. Jadi sekalian dipake aja... wuihhh Ibu dan mbak Ita-nya yang jadi seneng dech :D


Ternyata sampe di OP, Riza gak mo naik BAN... wahhhh tiwas emaknya udah nyewa??? hiks... Ya udah, akhirnya kita cuman maen air di kolam tuk anak 2-5 tahun dan maen TEMBAK-TEMBAKAN di kolam tuk anak 7-12 tahun. Riza seneng banget bisa maen air, mana gak mo lepas dari Ayah Ibunya pula. Jadi Ayah Ibu sedih... gak bisa maen PEROSOTAN air :P Setelah Riza makan dan diBUJUK RAYU oleh ibunya, akhirnya dia mengijinkan kami orang tuanya tuk maen perosotan. Tapi harus BERGANTIAN, biar Riza ada temennya. Setelah puas maen air, jam 1 siang kita pulang dech... tapi mampir ke HOKBEN dulu tuk lunch.

PS. Insya Allah bulan depan kita ke sana lagi ya Mas??? :)

2 comments:

  1. Wah..pake jurus apa tuh ngerayu dapet Avanza?? Bagi-bagi donk mantra nya ^_^

    ReplyDelete
  2. @ herveen: Mau tau caranya??? Hmmm perlu kursus dulu, minimal 6 tahun hidup BERSAMA :P Ini juga penuh perjuangan loh... yang pasti tentu dapat SUPPORT dan bantuan dari IMF (Ibu Mertua and Family) =))

    ReplyDelete