Wednesday, July 16, 2008

PAGI hari

Selalu saja ada HURU HARA di pagi hari... aku juga gak ngerti, k'napa kebiasaan ini gak bisa HILANG ya??? :D Kebiasaan ini sudah menjadi rutinitas keluargaku di pagi hari, apakah ITU???

Sebetulnya aku gak pengen kebiasaan JELEK itu selalu berulang di pagi hari, khususnya kalo hari kerja *tidak berlaku untuk HARI LIBUR NASIONAL atau WEEKEND :)) * Harga diskon??? Ohh... anda SALAH :P Kebiasaan itu adalah KECEREWETANku untuk membangunkan Ayah :(( Ayah sejak dahulu susah diajak tidur cepet, biasanya dia suka kerja dulu atau sekedar maen komputer... paling cepet dia bobo malam tuh jam 12 teng... *heran dech, kok dia kuat ya??? Kalo daku jam 9 sudah TEWAS berdua ama Riza :) *

Tapi gantian disuruh BANGUN pagi *kecuali yang ITU, gak usah disuruh pasti udah bangun :P * wadowww susah banget. Aku mesti berulang kali untuk triak-triak bangunin, mulai dengan cara yang paling halus dan romantis *kukecup pipinya :) * hingga sampe dengan KEKERASAN *bukan KDRT lohhh :D * yaitu dengan cara mengoyang-goyangkan tubuhnya sambil triak bangun... bangun... :) Kayaknya untuk mengumpulkan NYAWA-nya secara utuh sangat amat susah, kalo udah gitu... perlahan-lahan dia mulai mbuka matanya... ngolet kanan kiri, eh MEREM lagi... abis itu maka terdengarkanlah suara merduku... AYAAAHHHH... mau kerja gak sih??????? kalo udah gini, langsung dech DOI bangun tidur :)) Manjur... oh masih ENGGAK :P Karena abis itu dia kluar kamar dan duduk manis di kursi ruang tamu.

Halahhhh... udah telat nih, bukannya ngambil handuk dan ke kamar mandi, eh Ayah masih mengumpulkan nyawa-nya dahulu di depan TV. Lanjutttt... mulai dech aku nyanyi INDONESIA RAYA 7 hari 7 malam *hiperbola banget gak sih :D * untuk mulai menyuruhnya mandi. Setelah aku berKICAU tak henti *burung kallleee..... :( * baru dech secara perlahan Ayah jalan mengambil handuknya dan menuju kamar mandi.

Alhamdulillah... selesai tahap pertama, jangan SALAH... abis itu masih ada kelanjutannya loh PERJUANGAN-ku untuk bisa berangkat kerja bareng :(( Ayah mandinya lammmaaaa banget, gak tau dech apa aja yang digosok :P Paling cepet Ayah mandi tuh 30 menit *ngalah-ngalahin istrinya mandi loh, abis istrinya mandi BEBEK sih :)) * Setelah mandi, Ayah masih bolak balik isi lemari pakaiannya... Haiyyaaa... aku mulai lagi triak-triak... Ayahhh... cepetan, sarapan trus berangkat, ntar kita ketinggalan bis jemputan nih!!! Kalo udah gitu, baru dech dia buru-buru menyelesaikan URUSAN-nya di lemari pakaian dan langsung ke dapur tuk sarapan.

Kalo udah melewati TAHAP ini, baru aku agak legaan :D Mulai berkurang kecerewetan-ku padanya, aku udah pernah bilang kalo Ibu capek tiap pagi triak mulu. Jawabnya apa coba... Wahhh ntar kalo ibu capek, rumah SEPI dong... Ya ilahhhh... ternyata dia seneng dengan RUTINITAS ini *suami yang sungguh ANEH, tapi herannya k'napa aku SAYANG ama laki-laki ini ya??? :) * Begitulah cerita kehidupan keluargaku di pagi hari... dan sudah berjalan hampir 6 tahun :D

PS. Pagi ini pun tetep begitu :)


2 comments:

  1. Koreksi, bukan sarapan tapi minum kopi saja :(

    ReplyDelete
  2. Hahahaha ada yang PROTES ni yeeee...

    Ya yaa... ralat, tapi kan kadang ada roti 'Yah :P

    *kedip-kedipin mata tuk AYAH tercinta*

    ReplyDelete