Thursday, July 24, 2008

Arti seorang TEMEN

TEMAN???? Atau mungkin lebih seringnya kita manggil friend... apa sesungguhnya MAKNA yang dari kata tersebut??? Menurut definisi yang kuperoleh [via searching di internet :P]

FRIEND is...
someone who understands your past, believes in your future, and accepts you just the way you are (based on http://thinkexist.com/)

Kalo menurutku sendiri

TEMAN adalah...
seseorang yang kenal dengan diri kita, baik itu di masa lalu maupun saat ini, yang mengerti dan memahami kepribadian kita [walau gak secara detil], yang mengingat hari bersejarah dalam hidup kita dan juga ADA saat kita membutuhkannya sebagai teman CURHAT [it's the point :P ]

Alhamdulillah... saat ini aku merasa banyak memiliki teman SEJATI. Kenapa??? Karena di saat aku bahagia... aku dapat membagi kebahagianku bersama mereka, di saat aku SEDIH... aku pun dapat berbagi kesedihanku pada mereka. Aku bersyukur banget untuk SEMUA anugerah itu :)

Aku memiliki temen masa kecil dari Biak... yang masih terjaga hingga saat ini. Aku juga memiliki SAHABAT dekat sewaktu kuliah [thanks for Dini, Erna, Anin, Ana kiting dan Ambar... you're always in my mind]. Walau kami bukan satu jurusan [berbeda semua :D ] tapi kami bisa akur dan kalo cerita bisa nymabung. Hingga saat ini, silaturahmi pun masih TERJAGA.

Namun... ada SESEORANG yang mengaku temen padaku... tapi ternyata untuk mengingat hari ULANG TAHUN-ku pun dia gak inget :(( Aku gak tau, katanya sih dia jaga jarak... JAGA jarak mungkin gak segitunya kallle.... Tapi ach sudahlah... gak usah terlalu diBAHAS :P

Itu aja yang ingin aku sharing [lagi GONDOK sih :)) ], btw saat ini aku lagi tugas di Bandung. Ini kunjunganku yang ke-4 ke kota ini dalam tahun ini. Tapi seperti biasa, aku gak ada kesempatan untuk jalan-jalan :( Udah dulu ya... laper nih. Mo LUNCH dulu...

PS. Buat temen2 dunia MAYAku... thanks tuk ucapan ulang tahunnya :)

4 comments:

  1. hayo.... temen apa temen... temen tapi mesra... hayoo... he...he... weekekekek

    *kaburrrr*

    ReplyDelete
  2. @ Masenchipz : Temen dong... masa TTM, gak jamannya lagi... :P Atau... mau nyari-in??? :D

    *tabok nih make raket pemukul nyamuk :)) *

    ReplyDelete
  3. hi nur, met ultah ya, moga semua keinginan lo terkabul, sorry telat ngucapinnya, kan lebih baik telat dari pada kagak sama sekali, oke deh met weekend

    ReplyDelete
  4. @ Awi : Thanks Wi... gimana kabarmu??? jalan-jalan lagi nih??? :D

    ReplyDelete