Monday, July 28, 2008

I Love You

Hari Minggu kmaren, aku sekeluarga jalan-jalan ke BSD... tepatnya ke WTC. Rencana awal emang pengen belanja bulanan, kebetulan di rumah susu CHIL KID PLATINUM mas Riza tinggal 1 kaleng. Kalo hanya ada 1 kaleng, aku sebagai seorang IBU rasanya gak tenang. Jadi dech, setelah dibujuk rayu... Ayah luluh juga tuk nganterin ke WTC :P

Akhirnya aku belanja di HYPERMART... nyari susu tuk mas Riza. Alhamdulillah stoknya lagi banyak, jadi bisa beli 4 kaleng yang ukuran 800 gr [terasa banget pas bayar di KASIR :)) ]. Ehhh ternyata ada promo, setiap pembelanjaan 1 kaleng yang 800 gr dapat 1 buah kaset BARNEY 1 buah... Cihuyyyyyy... berarti aku dapat 4 kaset dong, LUMAYAN-lah :P

Sampe di rumah, mas Riza langsung minta diputarin kasetnya. Aku ngambil yang judulnya FUN OUTDOOR... ceritanya tentang BARNEY yang lagi ngajak
temen-temennya camping di acara SUMMER CAMP. Senengnya film Barney adalah banyak berisi lagu-lagu yang ceria, sehingga mas Riza pun ikut bergoyang ngikutin gerakannya Barney.

Nah... di akhir filmnya... ada lagu ini, judulnya I Love You. NGENA banget ama tulisanku minggu lalu, tentang TEMAN. Bagi yang pengen tau liriknya, silahkan klik di sini.

PS. Mas Riza akhirnya HAFAL lagu ini, karena film-nya diulang terus :D

2 comments:

  1. napa klo hadiah tuh musti ditentuin ya? napa gak konsumen yg nentuin... kayak simpati harusnya ya... bisa nentuin sendiri...he...he..wekekekekk

    ReplyDelete
  2. @ Masenchipz : Iya ya... kan enak tuh kalo kita dapat hadiah, tapi SESUAI dengan keinginan kita :D Seperti ultahku, aku pengen MOBIL... eh dikasih :P

    ReplyDelete