Wednesday, July 23, 2008

Kapan di KANTOR-nya???

Pertanyaan ini yang lagi berKECAMUK dalam hatiku... sepertinya dua minggu ini kerjaanku adalah hidup dari hotel ke HOTEL lain, mulai dari Bogor, Bandung dan Depok :( Temen-temen kantor pada bilang Enak dong... banyak duitnya??? Kok mereka pada berpikiran begitu ya??? :(( Padahal bukan ITU loh yang menjadi PRIORITAS utama bagiku. Bukan munafik, memang kita butuh tambahan DANA... tapi kalo terlalu sering, BADANku juga lelah banget. Yang ada... DEMAM akan datang menghampiriku :((

Selain badanku yang kelelahan, aku jadi terlalu sering ninggalin KELUARGA. Ayah mungkin tidak pernah PROTES, karena sebelum nikah dia udah tau konsekuensi kalo aku wanita bekerja. Tapi sekarang... ada Riza yang sudah bisa COMPLAINT terhadapku :P Biasanya kalo aku mau pergi kerja, Riza akan bilang Ibu jangan kerja, Riza kangen Ibu... Riza sayang Ibu... saat mendengar kata-kata ini, hatiku MIRIS sekali :((

Maafin Ibu ya mas... Ibu juga pengen seperti ibu-ibu yang lain... bisa mengantarkan mas Riza berangkat sekolah, bermain, menemani tidur dan lainnya. Mudah-mudahan mas Riza kelak dapat memahami kondisi ini, Ibu juga SANGAT sayang mas Riza... Ibu ingin yang TERBAIK untuk mas :)

Minggu ini SCHEDULE-ku penuh banget... Selasa-Rabu aku konsinyir pembahasan draft IEC di Bogor, Kamis-Jum'at besok aku tugas ke Bandung. Pagi tadi aku balik dari Bogor karena ada rapat di LIPI, halaahhh... rasanya badanku mulai mo AMBRUK nih. Karena besok pagi udah harus ke Bandung lagi, tadi... saat aku pulang rapat dari LIPI, di meja kerjaku sudah terdapat UNDANGAN konsinyir lagi. Hiks... akan ada konsinyir SSN minggu depan tanggal 28-29 Juli di Depok, nah... trus kapan aku bisa nyelesein tugas RUTIN-ku??? Achh... EGEPE lah, tanganku cuma ada 2... kalo aku GURITA, mungkin masih banyak tentakel yang dapat membantuku :D

PS. Akhirnya aku hanya bisa bilang... NIKMATI saja dan gak boleh ngeluh :)

2 comments:

  1. Saya dulu juga kerjanya dari hotel ke hotel bu, bahkan terkadang setahun hanya 2-3 bulan ga keluar kota/dinas. Akhirnya saya putuskan untuk resign dan pindah kerja, karena bagaimanapun juga waktu dengan keluarga tidak akan tergantikan. Sebelum menyesal di kemudian hari :) walaupun secara benefit terjun bebas :(

    I Love My Family So Much

    ReplyDelete
  2. Iya nih... tapi alhmadulillah, kantorku masih ada TOLERANSI, kalo aku atau Ayahnya pas tugas bareng dan berbeda tempat, aku masih diPERBOLEHkan mengajak Riza dan pengasuhnya nginap di hotel :P

    ReplyDelete