Wednesday, July 9, 2008

Thanks for your LOVE

Sudah lama banget aku pengen posting ini... tapi tertunda mulu... *maaf ya 'Yah???*

Gak terasa... aku udah menjalani kehidupan ber-rumah tangga hampir 6 tahun *insya Allah Agustus nanti :)* Banyak banget yang telah kami lewati bersama... Bahagia, sedih, seneng, kesel, berantem, ngambek... smua rasa itu pernah kami alami. S'mua itu merupakan BUMBU dalam perjalanan rumah tangga kami. Yang selalu aku inget kata-kata Ayah saat mau nikah... "
Dia akan menerima segala KELEBIHAN dan KEKURANGAN-ku, tanpa complaint... apabila dia ingin merubahnya... akan dilakukannya secara perlahan-lahan" It's so sweet... dan ternyata dia konsisten dengan kata-katanya *sini sini 'Yah... Ibu peluk :D *

Ayah tidak pernah marah padaku... apabila dia kesel, paling banter dia akan DIAM. Setelah kukorek-korek... baru dech dia c'rita apa yang membuatnya kesel *maafin Ibu ya???* Satu hal lagi yang membuatku tambah SAYANG banget padanya... Saat melahirkan anak pertama *namun kemudian Wikan diPANGGIL Allah SWT* Ayah menangis di sampingku *setelah 2 hari aku melahirkan baru dib'ritau loh hiks...* itu pun dia mengatakannya saat aku tidak SADARkan diri *sempet gak sadar sebentar* Saup-saup aku denger dit'lingaku Ayah bilang...
"Ayah udah kehilangan Mami dan Wikan, Ayah gak pengen kehilangan Ibu juga"
itu dikatakannya sambil menangis dan memeluk tubuhku... *hua hua hua... ngetiknya sambil nangis juga dech, jadi teringat*

Banyak banget KESALAHAN yang telah Ibu buat... tapi Ayah dengan LEGOWO-nya menerima itu semua. Ayah yang pendiam, selalu sabar dengan sifat dan sikap istri dan anaknya :P Ayah dengan segala hobi-nya *yang sangat berseberangan denganku :D * Ayah dengan segala kelebihannya... namun itu MELENGKAPI kekuranganku. Ayah dengan segala kekurangannya... namun gantian dilengkapi dengan KELEBIHANku. Ayah memang tidak romantis... selama menikah dengannya aku b'lum pernah mendengar dia bilang I LOVE YOU :(
tapi... saat aku ulang tahun, tanpa kusadari dia mempersiapkan SESUATU. Awalnya diajak ke PS... rencananya jalan-jalan doang ama Riza. Eh... tiba-tiba dia menggandeng tanganku dan diajak masuk ke FELICE. Dipilihkannya sebuah CINCIN mungil yang manis... Aaahhhh Ayah... kau benar-benar bisa MEMAHAMIku :-*

Seperti tahun ini, diam-diam dia sibuk menabung... Awal tahun ini emang kita berniat membeli sebuah MOBIL. Tapi dia gak mau menggunakan uang IBU-ku... padahal NENEK-nya Riza sangat ingin memberikannya. Dengan kerja kerasnya... dia menabung dan tadi pagi dia mengatakan "besok Sabtu kita ke DEALER yuk Bu, nyari mobil buat hadiah ibu". Hikss.... Ayah, begitu besar perhatian dan kasih sayangmu padaku dan Riza. Rasa tanggung jawabmu pada keluarga... rasa sayang dan perhatianmu... Tidak salah aku memilihmu sebagai PENDAMPING HIDUPku. Aku gak bisa berkata apa-apa... I just want to say... I Love You very much. Semoga kita bisa selalu BERSAMA untuk membesarkan buah hati kita (Riza)

PS. Jangan lupa 'Yah... PROGRAM akhir tahun kita tuk ngasih adiknya Riza :D

2 comments:

  1. hi nur, met ultah yah, selamat jalan2 dengan mobil baru :)

    ReplyDelete
  2. Thanks Wi... btw ultahnya masih 2 minggu lagi kok :D dan MOBILnya belum juga dipesan, baru RENCANA ke dealer dulu :P abis itu kursus NYETIR dech :))

    ReplyDelete