Thursday, July 31, 2008

The REASON

Makin ke sini DEMAM-ku makin meningkat nih suhu badannya... Sepertinya aku harus mengikuti saran dari Adhi dan Mr. Koechel untuk berISTIRAHAT dulu. Oke, sepertinya saran yang TERBAIK dech, thanks BRO :) Ntar malam ke rumah dokter Arini dulu [sebelah rumah] untuk memeriksa kondisiku sekalian kalo perlu minta SURAT IZIN tuk gak masuk kantor :)

Padahal... kalo mempertimbangkan kerjaan KANTOR, rasanya gak enak. Besok ada rapat di kantor dan aku sebagai PIC-nya... tapi kondisi badan udah GAK memungkinkan... hiks... :(( Yaa mudah-mudahan rapatnya dapat berjalan lancar tanpa KEHADIRANKU [sok banget sih... kesannya diPERLUKAN sekali :D ]

Sepertinya aku harus mengambil KEPUTUSAN untuk istirahat di rumah, lebih baik sekarang dari pada ntar AMBRUK beneran... Yang rugi sapa coba, aku SENDIRI kan??? :( Karena kalo liat jadwal minggu depan, udah full dari hari Selasa-Jum'at aku gak di KANTOR lagi.

Btw... tadi pagi aku udah SIGN kontrak ama Toyota Finance dan sekalian bayar CASH untuk DP beli AVANSA-ku di AUTO2000 Yasmin - BOGOR :P Mungkin ini juga SALAH SATU alasannya hingga aku DROP kali ya??? :)) Kehilangan uang berapa JT??? Hua hua hua... Insya Allah 4 hari kerja ke depan, STNK-nya udah jadi [atas namaku loh... hehehehe].

Tapi yang jadi THE BIG PROBLEM is.... AKU dan AYAH blum bisa NYETIR apalagi punya SIM A wakakakaka tapi tetep KEKEUH beli mobil dulu, yaaa learning by the WIND lah yaw!!! :)) Rencananya hari Minggu besok aku baru ikut kursus NYETIR, do'ain yaaa semoga cepet lancar :P Auto2000 menjanjikan 2 minggu ke depan mobilnya udah bisa di PARKIR di garasi rumahku... CIHUYYYYYYY....

PS. Pesen dari temen-temenku adalah... modal utama nyetir adalah NYALI :D

2 comments:

  1. Indeed! --> modal nyali.. :-) Inget dulu bisa ngelancarin nyetir karena bonek main jalan aja ke jalan raya berbekal skills nyetir pas-pasan.. tapi lama2 lancar tuh.

    Tetep semangat yah!

    ReplyDelete
  2. @ Kampret nyasar : Iya nih, kamren udah kursus nyetir, waahhhh langsung disuruh nyetir dar Parung sampe Depok :( Tapi jadi PEDE dan ternyata... bisa nyetir juga tuh :P btw tinggal ujian praktek nih di kantor polisi

    *ujian tertulisnya udah LULUS :D *

    ReplyDelete