Tuesday, July 22, 2008

Cerita di BOGOR

Saat aku nulis cerita ini, aku sedang berada di Hotel Sahira - Bogor dalam rangka konsinyir pembahasan draft IEC dari MC IEC/TC 20 *MC-ku :P * Rapat pembahasan direncanakan di mulai jam 2 siang, tapi didahului dengan LUNCH bersama. Aku tiba di hotel bersama dengan pak Rahman *koordinator MC-ku* tapi baru ada seorang anggota MC yang hadir. Mau makan??? Ach tapi gak terlalu laper-laper amat, jadi dech karena di lobi hotel ini ada WIFI gratisan... dimanfaatin dong....on line dulu ach!!! Jumpa fans =))


Oh iya, aku kali ini tugas bawa laptop sendiri *biasanya sih minjem kantor :( * tapi berhubung SATU dan lain hal... achhh mendingan bawa punya SENDIRI. Lagian di rumah juga nganggur kok, kalo ntar malam Ayah mau kerja kan bisa make PC :) Sebetulnya laptop ini HADIAH ulang tahun dari aku untuk Ayah. Dia udah lama pengen punya laptop sendiri, terakhir kali dia punya laptop adalah saat mau MENIKAH denganku *berarti 6 tahun yang lalu ya??? :D * Namun, karena dia kekurangan dana dan gak pengen repotin Papi.. akhirnya laptopnya di JUAL dech :((

Kira-kira sebulan yang lalu kan ada FKI tuh di JCC dan bertepatan dengan hari ulang tahun Ayah yang ke-33 tahun *udah tua blum ya???:P * Jadi dech, aku berSIKERAS untuk memberinya kado ulang tahun. Karena ku ngerasa, Ayah udah terlalu banyak MEMBERI sesuatu kepadaku :) Setelah muter-muter... akhirnya pilihan jatuh pada INI.

Yaa Ayah memilih ini karena menurutnya SPESIFIKASI-nya lumayan lah... sesuai dengan harganya :)) Awalnya sih pengen warna BLUE... tapi ternyata stock-nya abis. Tersisa warna PINK, ya sudahlah... dia pasrah aja. Walaupun itu kado buat Ayah, tapi warnanya sesuai untukku :P Jadi ya sudahlah... thanks ya 'Yah... jadinya Ibu juga bisa ikutan make nih :)
PS. Di rumah... yang menguasai laptop adalah RIZA :D

2 comments:

  1. halaaah,,, pas meeting kok masih sempet2 nya nulis blog :-o
    hehehe kok mau2nya ya misua beli laptop warna pink :D

    ReplyDelete
  2. @ Adi : It means... my husband love me very much :P gak boleh NGIRI ya???

    *rapat yaa rapat... curhat jalan terus :D *

    ReplyDelete