Monday, October 26, 2009

WANT vs NEED

Antara KEINGINAN versus KEBUTUHAN ini merupakan suatu MASALAH besar bagi kaum hawa :)) Kadang kita tidak dapat membedakan keduanya *ahhhh sapa bilang, sebetulnya kita bisa... tapi males aja* hihihihihihi Apalagi kalo udah melihat barang-barang yang BERBAU konsumtif, aaarrrgghhhhh rasanya gimana gitu??? :(( Wanita mungkin memang diciptakan memiliki hawa NAFSU belanja yang lebih besar dibanding pria kali ya??? Wakakakakakaka

Sama halnya dengan yang terjadi pada diriku *halahhhh lebay mode on* :p Aku kan pernah cerita, sempet TERGIUR ama bb yang dipromosiin via internet nih. Nah, Ayah ternyata bener-bener tidak SETUJU untuk aku membeli hp lagi. Katanya percuma, karena aku paling cepet bosenan *untungnya... ga pernah bosen ama suami sendiri* xixixixixi Dannn aku ga pernah BERANI membeli suatu barang yang nilainya cukup gede tanpa persetujuan suami :D Jadilah... mimpi hanyalah mimpi, hikssssssss T-T

Hari Sabtu kemaren, rencananya kami sekeluarga jalan-jalan hanya untuk makan sekeluarga. Syukuran ulang tahun Mas Riza yang ke-4, Mas Riza request pengen maem ikan gurame bakar di Waroeng Sunda - Serpong langganan kami. Jadilah kami meluncur ke sana, selesai maem... Mas Riza ga mo langsung pulang. Katanya mo jalan-jalan dulu ke WTC, Ayah pun setuju karena hari Minggu besoknya dia harus terbang ke Jogja karena tugas kantor. Maenlah kami di WTC, iseng-iseng aku dan Ayah ngliat-liat yang jualan komputer dan hp. Eh, kok ada display laptop acer mungil yang harganya lumayan terjangkau nih :) Ayah nanya, ibu mau laptop gak??? Ohhh tentu mau dong hehehehehe

Trus Ayah bilang, kita maen ke point square aja yuk... mau gak??? Mauuuu... jadilah kami meluncur ke lebak bulus ^_^ Sampe di sana, Ayah ngider keliling. Maklum Ayah paling teliti soal spek laptop, prinsip Ayah mahal dikit ga papa yang penting terjamin :) Setelah keliling dan membandingkan semua MERK... jatuhlah pada pilihan laptop mini hp seri 110 1013. Pengennya sih warna putih, tapi harganya BEDA lumayan jauh juga dari yang hitam padahal spek-nya sama :( Ya sudah deh, warna hitam juga ga papa kok. Yang penting... akhirnya aku punya laptop SENDIRI, jadinya ga perlu rebutan lagi ama laptopnya Ayah. Cihuiiiiiii ;-)

Ayah bilang, ibu lebih MEMBUTUHKAN laptop dibandingkan smartphone, jadi Ayah lebih suka membelikan ibu laptop :) So sweet, achhhh jadi pengen malu :D Setelah kupikir-pikir... iya ya, ternyata emang aku LEBIH membutuhkan laptop dibanding smartphone ^_* Sekarang aku bisa kerja dengan laptopku sendiri, ga perlu NGERUSUHIN Ayah lagi. Di samping itu, jika aku dan Ayah sama-sama tugas di tempat yang BERBEDA... kami tetap bisa menjalankan aktivitas masing-masing tanpa ada yang terganggu. Terima kasih Ayah untuk hadiahnya, I love U so much :-* Semoga laptop ini dapat LEBIH membuat ibu semangat kerja dan tidak menunda-nunda kerjaan lagi ^_^ *tenang aja... Ayah sekali-kali boleh kok minjem laptopnya ibu* hehehehehehe

0 comments:

Post a Comment