Tuesday, October 20, 2009

TANDA Sayang

Kemaren saat pulang kantor... seperti biasanya nyampe di rumah, Mas Riza sudah MENYAMBUT dengan senyuman bahagianya :) Eitssss... apa tuh yang ada DITANGAN Mas Riza, kayaknya ada sesuatu yang baru nih... Dia sibuk ngelambai-lambaikan tangannya, setelah kuperhatikan... oh sebuah TOPI berwarna hitam.

Hadiah ulang tahun dari Mbak Ita

Lohhhh aku ga pernah beliin topi itu, baru nih... Setelah aku masuk rumah, baru tampak jelas kalo itu emang topi ukuran kecil untuk Mas Riza, aku nanya topi dari mana mas? Jawabnya dari mbak Ita. Ohhh kado ulang tahun ya tuk Mas Riza, kan Mas baru hari Rabu ulang tahunnya :p Aku nanya lagi, udah bilang terima kasih blum ke mbak, jawabnya udah. Yo wes lah kalo udah bilang terima kasih ^_^

Yup... Mbak Ita berusaha memberikan SESUATU pada saat ulang tahun pada semua anggota keluargaku, misalnya waktu Ayah ulang tahun... Mbak Ita ngasih sepasang kaos kaki ;-) Untuk tahun ini, Mbak Ita ternyata merhatiin kalo 2 topinya Mas Riza yang lama udah rusak, yang terisa hanya 1 topi yang emang baru aku belikan. Oh iya, Mas Riza emang BETAH banget make topi, karena dari beberapa kali PENGALAMAN-nya yang terjatuh sehingga dahinya robek... membuatnya apabila keluar rumah akan langsung memake topi :p

Saat ini, Mas Riza lagi nge-FANS berat ama SPIDERMAN hehehehehe Jadilah... Mbak Ita membelikannya sebuah topi bergambar spiderman dan sebelah kirinya dibordir nama Maz Riza :) Aku terharu, Mbak Ita begitu perhatian dan sayang ama keluargaku, aku melihat SEGALA yang diberikan oleh Mbak Ita bukan dari NILAI-nya... tapi aku melihat itu dari sisi KASIH SAYANG Mbak Ita pada kami sekeluarga. Terima kasih mbak, udah menjaga dan menyayangi Mas Riza seperti SAUDARA sendiri... Semoga Mbak Ita dapat tetap selalu BERSAMA kami sekeluarga ya ^_*

0 comments:

Post a Comment