Friday, October 23, 2009

SPORT Jantung

Kemaren sore, aku pulang kantor seperti biasanya. Namun, ada yang BERBEDA... biasanya aku turun dari kereta di stasiun Rawa buntu. Namun kemaren aku ga membawa mobil karena dibawa oleh Ayah yang sedang TUGAS di luar kota, jadilah aku turun kereta di stasiun Serpong :) Rencananya dari stasiun Serpong, aku akan melanjutkan perjalananku dengan naik ANGKOT. Ehhh tapi karena aku di kereta bareng temen kantor, dia NGAJAK bareng aja naik motor. Aku nanya, bawa HELM gak??? Katanya... halahhhh ga usah make helm, aku bawa motornya pelan-pelan kok.

Hmmm kupikir-pikir OKE-lah, walau terbersit rasa takut juga :p Maklum, udah lama banget aku gak BONCENGAN motor jarak jauh. Kalo jarak deket, sering sih... naik OJEK xixixixi Tapi ini Serpong - Prumpung... hiiiiii lumayan jauh juga, apalagi sejak Senin secara beruntun ada tabrakan yang mengakibatkan pengendara motornya MENINGGAL :(( Ditambah pula, aku nih kerja di lingkup yang sibuk PROMOSIIN gunakan helm bertanda SNI wakakakaka Nah lo, ini karyawannya sendiri naik motor ga make helm... apa kata DUNIA :))

Tapi lumayan bisa cepet NYAMPE ke rumah juga, dari pada naik angkot yang make acara NGETEM??? T-T Oke, aku terima tawarannya naik motor. Ternyata oh ternyata... SEPANJANG perjalanan Serpong - Prumpung jantungku DEG-DEGAN banget... stress juga huahahahahaha Mana make acara NYALIP truk-truk BELALANG pula *truk tanah yang segede alaiumgambreng yang warnanya hijau itu loh... :p * Wahhhh ASLI, rasanya gak nyaman banget :D Berdo'a terus, alhamdulillah akhirnya NYAMPE Prumpung juga.... rasanya LEGAAAAAAAAAA xixixixixi

Dari Prumpung, aku lanjutin perjalanan ke rumah dengan naik OJEK langgananku :p Walau sama-sama naik motor, tapi rasanya jantung ini berdetak dalam IRAMA yang normal *halahhhhh HIPERBOLA banget, ditimpuk make high heels* wakakakakaka Alhamdulillah nyampe di rumah juga, SYUKUR... belum turun hujan, karena udah MENDUNG banget. Malamnya hujan turun lebat banget disertai GLEDEK yang bersahut-sahutan. Ehhh make acara listrik mati 2 kali pula, untung deh ada lampu EMERGENCY :) Syereeemmmmm... karena
di rumah lagi ga ada Ayah juga T-T

0 comments:

Post a Comment