Thursday, October 15, 2009

Hiks...hiks...hiksss...

Sore ini aku udah SENENG banget, bisa pulang kantor lebih cepat 45 menit dari yang semestinya [dibaca = KABURRRR xixixixixixi], yaaa AJI mumpung *for some reason :p * Tralala trilili... senangnya rasa hati... pokoke di dalam mobil udah bersenandung terus *NYANYI kenceng2 sambil dengerin ipod... mumpung ga ada yang denger suaraku :D * jadinya suaraku yang rada-rada fals dikit, ga papa kusalurkan. Ga NGRUSAKIN kuping orang lain juga kok :))

Masukin mobil ke garasi... trus NGELIAT Mas Riza yang lagi megang gelas, dia baru aja selesai maem... rasa LELAH-ku langsung TRINGGGG... 'ilang!!!! Ahhhh Mas Riza-ku, bahagia deh kalo pulang kantor trus ngliat Mas Riza senyum dan memeluk tubuhku :) Apalagi abis itu dia bilang "Ma'Iza kangen ibu"... haiyaaa walau aku tau itu kalimat nge-GOMBAL tapi tetep aja aku melayang-layang kalo ngedengernya hahahahahaha Ayah sering bilang "Digombalin anak kecil wae percaya" xixixixixixi BIARINNNN :p

Abis itu aku masuk rumah, trus biasanya aku melakukan INSPEKSI pada seluruh tubuh Mas Riza, astaghfirullah... kaki kirinya lebam-lebam. Warnanya tuh yang merah keunguan plus biru gitu deh *ribet amat nih mo ngegambarin WARNA lebam kakinya Mas Riza* wakakakakaka Lebam terbesar terletak di dekat LUTUTnya, abis itu aku nanya... "kenapa ini Mas?" Jawaban Mas Riza katanya jatuh saat mo berangkat sekolah, sepatu sebelah kiri blum terpasang dengan baik akhirnya lepas dan ngeribet pada kakinya sendiri... jatuh deh :(( Ahhhh ternyata dia NURUN aku, karena aku juga memiliki KEKURANGAN yaitu kalo jalan suka keseleo sendiri atau ribet antara dua kaki ini *kenapa ya??? Aku juga ga ngerti deh, maybe something wrong with my brain :( * Itulah alasan mengapa aku ga BERANI beli sepatu hak tinggi, hiksssssss T-T

Tapi dibalik smua itu aku BERSYUKUR banget, Mas Riza karena dia cerewet... jadinya dia bisa menceritakan KRONOLOGIS segala hal yang dialaminya secara detil *nahhhh kalo yang ini juga NURUN aku banget... cihuiiiiiiiii* wakakakakaka Malah, kadang dia praktekan kejadiannya sekalian, hiksssss T-T Akhirnya, maksud hati sampe rumah bisa LEYEH-LEYEH... batal deh. Yang ada juga aku jadi tukang PIJIT hahahahaha Bagian kaki yang lebam kupijitin pelan-pelan sambil diberi minyak tawon biar lebamnya segera hilang. Mudah-mudahan besok Ayah pulang, lebamnya udah agak MEMUDAR warnanya... walaupun tadi Mas Riza udah nelpon Ayah dan memberikan LAPORAN lengkap hehehehehe

Mas... Mas... besok kalo berangkat sekolah, hati-hati ya??? :(

0 comments:

Post a Comment