Wednesday, October 14, 2009

LEMBARAN Baru

Aku lagi MERENUNGI, betapa sayangnya Allah pada diriku. Banyak sekali REJEKI dan limpahan berkahnya untukku, dan betapa BODOH-nya aku yang tidak menyadarinya. Ya Allah, MAAFKANLAH hamba-mu ini atas segala KESALAHAN yang telah kubuat di masa lalu. Bantulah aku tuk mulai MENATA kembali hati dan hidupku :(( [kok tiba-tiba aku jadi MELO kayak gini ya??? :D ]. Sebetulnya ga tiba-tiba juga kok, sejak bulan Ramadhan dan LEBARAN yang lalu... aku jadi flash back kehidupan yang telah aku jalani.


Alhamdulillah... aku telah memiliki AYAH dan MAS RIZA, mereka 2 laki-laki TERBAIK yang telah diberikan Allah SWT [tentunya masih ada laki-laki lain... kakek, kakak-kakakku dan laennya yg ga kusebutin satu persatu :p ]. Namun, saat ini yang aku fokuskan adalah Ayah dan Mas Riza ;-) Ayah... aku ga tau harus menggambarkan DIA seperti apa, yang aku tau adalah he's THE BEST for me ^_* Seorang PASANGAN hidup yang begitu TULUS untuk memahami dan menerima aku apa adanya, Ayah tidak pernah menuntut aku tuk SEMPURNA... dia hanya pengen aku SEHAT, that's all. Mas Riza, alhamdulillah dia merupakan anak terbaik yang kumiliki :)

Ayah memang tidak SEMPURNA, dia juga memiliki banyak kekurangan sebagai seorang manusia biasa. Tapi... dia berusaha untuk melakukan yang TERBAIK untuk keluarganya, itu yang aku ACUNGIN jempol. Saat aku sedang berpikir, ehhh nemu tulisan ini dari Mbak Silly [thanks mbak for your sharing...] *peluk mbak Silly dulu* xixixixixixi Yup.. aku belum TERLAMBAT untuk memulai sesuatu yang baru dalam hidupku. Aku SAYANG banget ama Ayah dan Mas Riza, walau aku sadar... mereka berdua juga adalah AMANAH Allah untukku, karena kapan pun mereka dapat DIAMBIL oleh Sang Pencipta. Aku hanya ingin MENIKMATI saat ini, dengan memberikan segala yang aku MILIKI untuk mereka berdua ^_^

Ayah... dengan segala KESABARAN-nya, dapat menerima banyak kekurangan dan kenakalanku :p Saat melihat Ayah dan Mas Riza terlelap bobo disampingku, BAHAGIA yang kurasakan. Aku pengen dapat MELIHAT mereka sepanjang umur yang diberikan Allah padaku, mendampingi Ayah dalam MEMBESARKAN buah hati kami. Segala masalah yang kami hadapi dalam hidup ini, semoga dapat kami JALANI bersama-sama. Apalagi saat aku membaca buku Why Men Don't Listen And Women Can't Read Maps, terpapar jelas bahwa pria dan wanita... masing-masing tidak memiliki kelebihan yang dapat dibanggakan atau kekurangan yang dapat dicela. Yang ada adalah pria dan wanita adalah dua sosok yang BERBEDA, sehingga yang diperlukan adalah saling MEMAHAMI perbedaan itu ^_^

Aku semakin TERSADAR... ya aku harus lebih BELAJAR tuk dapat memahami perbedaan antara aku dan Ayah tanpa harus memaksakan masing-masing KEHENDAK kami. Ternyata... pelajaran yang paling SULIT yang pernah aku tau adalah pelajaran tuk BERSABAR wakakakakaka Sulittttttt banget bo, tapi sesulit apapun... aku harus BERANI tuk mencobanya, iya kan??? Jadi... SAYANGILAH pasangan yang anda miliki saat ini, karena cinta SEJATI yang selalu orang banggakan... hanya ada pada PASANGAN yang kita miliki saat ini, that's TRUE love. Tuk kesempatan ini [dan aku BERUSAHA untuk setiap hari kulakukan adalah] aku pengen bilang... Ibu SAYANG Ayah dan Mas Riza *sambil memeluk dan menciumi mereka*. HARTA yang paling berharga yang aku miliki :)

0 comments:

Post a Comment