Monday, October 26, 2009

Belajar Nahan MALU

Hari Minggu kemaren, Ayah berangkat TUGAS ke Jogja. Rencananya naik penerbangan GIA yang jam 2 siang-an, nahhh berhubung sekarang di BSD udah ada travel Xtrans yang ke bandara... jadilah aku tidak PERLU lagi jauh-jauh ngantarin ke bandara xixixixixi Ayah cukup di DROP aja di travel Xtrans :)) Trus aku dan Mas Riza melanjutkan perjalanan ke ITC - BSD, dia lagi pengen maen ke Amazon. Padahal aku sih pengennya langsung pulang, karena lagi ga enak badan :( Tapi kasihan juga kalo langsung pulang ke rumah.

Akhirnya kami BERDUA pun meluncur ke ITC, sampe sana... sebelum nyampe ke Amazon kami berdua melewati toko yang jualan baju anak-anak yang bertema PAHLAWAN komik. Saat ini Mas Riza lagi nge-fans berat ama SPIDERMAN, dan wahhhhh matanya JELI banget kalo nemu gambar atau maenan yang lagi diminatinya :D Maka dapat ditebak, saat melihat KOSTUM spiderman... mulailah TAMPANG merayu-nya keluar. Adoohhhh gimana nih, mana isi dompetku juga lagi menipis, hikssssssss T-T Ga dibeliin, tapi kasian juga, tiap malam dia suka maen BERANTEM-BERANTEMAN ama Ayah :(

Ya sudahlah, aku NGALAH. Kubeliin tuh baju spiderman, ternyata PENYAKIT lamanya kambuh. Yaitu... setelah aku bayar bajunya, saat itu juga dia minta DIGANTI bajunya. Gubrakkkksssss aduh mas, masa mo MAKE kostum spiderman lengkap plus topengnya di ITC sih. Tapi Mas Riza kekeuh marekeuh *halahhhh... ngomongnya itu loh* xixixixixi Dari pada rewel, aku skali lagi ngalah... hua hua hua T-T Mas Riza pun dalam sekejap BERUBAH menjadi spiderman :))

Dia mah PE DE banget, ngiderin ITC dan bermaen di Amazon dengan kostum lengkap spiderman, tinggal ibunya aja nih nyang nge-PINK karena diliatin ama pengunjung yang lain wakakakakaka ASLIIIIII baru kali ini aku tuh MALU banget jalan-jalan di mall :p Mana ada mbak-mbak yang godain... Spiderman, tolong aku dong??? Haiyaaaa mbak...mbak, sampeyan 'ra ngomong wae aku wes isin... :( Mas Riza malah senyum, ketoke BAHAGIA banget. Setelah puas maen di Amazon dan jalan-jalan di ITC, kami pun pulang. Sebelumnya dia minta dibeliin kaset Spiderman 3 dulu, ya udah deh. Ternyata baru jalan keluar bentar dari ITC, Mas Riza dah TELERRRRRR... Kurebahin deh kursinya, dan ia pun tertidur nyenyak. Nah, mumpung dia masih BOBO nih... kufoto aja. Jadi punya bukti OTENTIK wakakakakaka Ntar kalo dah gede, biar dia liat sendiri gimana tingkah POLAH-nya hahahahahahaha

Love U Mas... whatever you are :-*

0 comments:

Post a Comment