Saturday, October 24, 2009

KEBERSAMAAN

Akhirnyaaaa... apa yang selalu KUHARAPKAN bisa tercapai juga, bukan harapan yang gimana banget gitu kok. Aku cuma pengen TAHUN ini, saat hari lahirnya Mas Riza... aku bisa bersamanya, that's all. Kenapa??? Karena saat Mas Riza ulang tahun yang ke-2 dan ke-3, aku tidak berada DEKAT dengannya. Dikarenakan tugas kantor yang MENHARUSKAN aku berada jauh darinya, rasanya sedih banget. Makanya tahun ini, aku PENGEN bisa bersama Mas Riza.

BUAH HATI-ku

Sedari jauh-jauh hari, aku sudah MENGOSONGKAN jadwal untuk tanggal 21 Oktober... kalo bisa pada hari itu aku hanya menjalankan RUTINITAS kantor aja. Ehhh ndilalah ada undangan rapat dadakan, mana rapatnya di Hotel Salak - Bogor. Kalo dilihat dari jaraknya sih, emang relatif lebih dekat dengan rumahku :) Tapi kan tetep rasanya beda, awalnya aku udah BERUSAHA nolak tugas ini, tapi berhubung ga ada lagi STOCK orang di bidangku *hikssss.. bamper euiii T-T * jadilah aku yang harus berangkat :(

Alhamdulillah, pas aku LIAT undangannya... rapat dimulai dari jam 09.30 - 13.00 WIB, cihuiiiiiiiiiiiiii ini artinya GAK seharian rapatnya. Langsung aku mulai menyusun RENCANA kalo aku akan mengajak Mas Riza dan Mbak Ita ke Bogor, mereka berdua aku DROP di Botani Square trus aku rapat dulu. Ntar selesai rapat, aku MENJEMPUT mereka lagi. Alhamdulillah... SENENGGGGGGG banget, pada hari Mas Riza ulang tahun... aku bisa MEMILIKI waktu yang lebih lama untuk bersamanya :) Terima kasih ya Allah...

Walau tak ada PESTA khusus di hari ulang tahunnya, tapi Mas Riza nampak bahagia karena pada hari itu aku ada DIDEKAT-nya *namun selembar duit merah melayang karena seharian dia bermain di FUN WORLD :D * tapi aku senang aja. Malahan aku heran, Mas kok ga ada capeknya ya, seharian MAEN games mulu. Abis rapat, aku jemput dan kita langsung meluncur ke Stasiun Rawa Buntu tuk menjemput Ayahnya pulang kantor. Dari stasiun, kami menuju TERAS KOTA - BSD. Yaa maem bareng aja di Es Teler 77... ga ada KADO juga :p Karena hari Sabtu sebelumnya, Mas udah minta kado duluan yaitu kereta JAMES... temennya kereta Thomas :))

Selamat Ulang Tahun Mas Riza, semoga selalu sehat dan ceria, kelak menjadi anak yang SHOLEH dan pinter, menjadi penyejuk hati kedua orang tua dan keluarganya, dapat berguna dan menolong sapa pun yang mengenalmu, selalu dalam lindungan dan ridho Allah SWT... amiin ya rabbal alamiin ^_^

0 comments:

Post a Comment