Saturday, October 10, 2009

Anda BERUNTUNG???

BERUNTUNG... satu kata yang banyak orang mengharapkannya :) Saat aku KULIAH dulu, ada temen yang nyeletuk...

Enakan juga jadi orang yang BERUNTUNG dari pada jadi orang PINTAR???

Aku jadi mikir, APA IYA YA??? :-/ Tapi apa pun itu, tentunya kalo kita kembali lagi ke ajaran AGAMA bahwa Allah sudah menetapkan TAKDIR untuk masing-masing umatnya dan Allah tidak akan mengubah NASIB umatnya jika dia tidak berusaha untuk mengubahnya. So... pada dasarnya semua orang BERUNTUNG kok, cuma mungkin dapat dilihat dari SUDUT pandang yang berbeda *gubraksssss elo ngomong apa sih... tumben bisa se-BIJAKSANA ini* wakakakakaka tau deh, hari ini aku lagi INSYAF :))

Banyak yang bilang... kamu BERUNTUNG, walau udah melahirkan tetap memiliki bentuk tubuh yang sama seperti sebelum melahirkan, ada lagi yang bilang... kamu BERUNTUNG, saat ini telah memiliki kehidupan yang mapan [masa sihhh hikssssssssss T-T], ada lagi yang bilang... kamu BERUNTUNG, punya pengasuh Riza yang ga aneh-aneh dan ga ganti-ganti, ada lagi yang bilang, kamu BERUNTUNG, punya suami yang sayang kamu, gak penuntut dan sabar banget [kalo yang ini, aku SETUJUUUUUUU hahahahahaha], ada lagi yang bilang... kamu BERUNTUNG, punya anak yang sehat dan ga susah diurus [alhamdulillah], dan masih banyak lagi omongan orang lain ^_^

Mo ga mo... jadi mikir juga *iseng banget ya GINIAN aja dipikirkan hehehehehe* apa iya aku se-BERUNTUNG itu??? hahahahaha Menurutku nihhh... ternyata orang hanya MELIHAT dari sisi luarnya aja. Mereka ga PERNAH tau gimana kita selain keluarga kita sendiri :) Gimana pun RUMPUT tetangga tentunya jauh lebih hijau dibanding rumput kita sendiri *males dirawat sih* wakakakakaka Pada dasarnya... aku sama kok seperti yang lain, aku gak se-BERUNTUNG anggapan mereka. Aku hanya manuasia biasa yang tentunya juga punya banyak sekali KEKURANGAN dan masalah dalam menjalani hidup ini :(

Aku hanya BELAJAR seperti Ayah [he's the BEST teacher]... JALANI aja hidup ini, dinikmati dan satu lagi KUNCI utama *yang mungkin masih banyak orang yang gak perhatikan* yaitu GA usah ngeliat atau bandingin hidup kita dengan orang lain ^_* Itu membuat kita ENAK dan ringan menjalani segala macam MASALAH dalam hidup ini. Jangan juga LUPA untuk selalu BERDO'A dan BERSYUKUR pada Sang Pencipta :) Oh iya, apa pun MASALAH yang sedang kita hadapi, biarlah hanya kita dan keluarga yang tau... gimana tuk bisa MENYELESAIKAN masalah itu. PERCUMA kalo mengumbar masalah kita pada orang lain, yang ada... bukannya masalah itu terpecahkan tapi malah TERSEBAR pada orang lain lagi yang tentunya mungkin tidak perlu TAHU :(( [berdasarkan pengalaman loh :D].

Itu mungkin yang MEMBUAT orang melihatku beruntung, karena aku bisa tampil CERIA dan senang di hadapan orang lain *tabokin karena ge er* hahahahahaha Aku hanya BERUSAHA menjalani hidupku ini dengan hal-hal yang menyenangkan, HIDUP hanya sekali booo :) Kalo kita hanya mengisi dengan MERATAPI nasib kita, kapan kita senangnya dong? Semua PROBLEMATIKA hidup ini insya Allah ada penyelesaiannya... yang penting sabar, berusaha dan ber-DO'A. Mungkin yang paling BERAT adalah belajar tuk SABAR *hingga saat ini aku juga sedang belajar SABAR* xixixixixixi Diharapkan dengan bertambahnya USIA kita, pengalaman hidup akan membuat kita dapat menjadi lebih ARIF memandang perjalanan hidup ini *bukan manggil temen kantorku loh* hahahahaha

Oh iya, mungkin LIRIK lagunya Atina yang judulnya BERSYUKUR *lagu FAVORIT-nya Mas Riza nih* karena lagu ini OST dari sinetron kesukaannya yang berjudul BAIM anak sholeh :P. Bagus deh lirik lagunya... silahkan DIRENUNGI ya??? ^_^ Jadi... apakah anda orang yang BERUNTUNG??? Jawabannya adalah KEMBALI ke diri anda sendiri :) Aku hanya ingin BERBAGI ide kok, bukan maksud tuk MENGGURUI hehehehehehe

Warm regards,
Noer

0 comments:

Post a Comment