Thursday, January 8, 2009

Maen ke Candi BOROBUDUR

Magelang, 02 Januari 2009
Awal tahun baru 2009... aku dan keluarga masih liburan di Jogja dan sesuai dengan rencana awal liburan... kami emang mo maen ke Magelang. Jadi dech, di pagi hari tanggal 2 Januari 2009... kami sekeluarga [plus Rahma and her little family serta Eyang 'Kung] bersiap-siap meluncur ke Magelang, tepatnya ke salah satu tempat WISATA-nya yaitu Candi BOROBUDUR. Walaupun cuaca mendung dan GERIMIS, tapi tetep tidak menyulutkan semangat kami tuk maen ke Borobudur :P

Bertiga... gaya dulu walo 'ngos-ngosan :D

Alhamdulillah sampe di kawasan Candi Borobudur... gerimis pun berhenti, wuihhhhhhhh ternyata yang antri tiket masuknya BANYAK banget. Tapi Ayah dengan sabar mengantri tiket masuk untuk rombongan :D Sekarang lumayan loh fasilitasnya, dulu kan kalo mo ke candi dari pintu masuk tuh harus jalan kaki... belum nyampe aja udah pegel duluan wakakakakaka Nah, sekarang udah ada kreta-kretaan yang akan mengantarkan kita langsung di PINTU utama candi ['mayan... gak gede-in betis kaki hihihihihi].

Mejeng di STUPA ter-atas :P

Aku dulu pernah maen ke Borobudur yaitu tahun 1997, bareng-bareng temen kost. 'Dah lama banget ya... perasaan dulu pas naik candi biasa-biasa aja, tapi sekarang... achhhhhhhh ngos-ngosan euiiiii... capek banget!!! Keringat... ohhh tentu iya lah, serasa SAUNA dech hahahahahaha [ga usah jauh-jauh SPA kalo gitu dong ^_* ].

Ciluk baaaaa........ ^_^

Mas Riza curang... dia gak mo JALAN ke atas, jadi kalo naik... GENDONG Ayahnya... Ayahnya aja yang mabok... kecapekan hehehehehehe Tapi kalo udah datar lagi... mo keliling candi, dia minta TURUN dan mulai dech berlari-lari. Nah, kalo yang ini tugas Sang Ibu tuk memulai PENGEJARAN-nya hiks... maklum, hari itu candi rame banget. Takut Mas Riza nyasar dan 'ilang abis itu pasti dia akan menangis sekuat-nya :P

Abis puas liat-liat candi, jam makan siang datang... Kita muter2 Magelang, rencana awal pengen makan ke Panjiwo... tapi berhubung jauh banget dan keburu LAPER, jadi kami memutuskan lunch di JIMBARAN aja. Abis maem, gak langsung pulang... Aku mampir dulu ke BRI Unit Botton, tempat kerjanya Erna [temen sekost-ku sewaktu di Tembalang]. Udah setahun gak ktemuan... wuahhhh kangen-kangenan dulu. Ngobrol ngalor-ngidul sampe jam 4 sore... abis itu kami pun pulang ke Jogja.

Kalo pengen liat foto-foto lengkapnya... klik di sini ya????

0 comments:

Post a Comment