Tuesday, January 20, 2009

ALHAMDULILLAH... Ga Disangka

Kmaren sore, saat di ANGKOT dalam perjalanan pulang kantor... hp-ku berdering. Aku angkat [pas liat nomor yang telpon, gak kenal sih], ternyata yang nelpon adalah MBAK dari Customer Service [CS]-nya KALBE NUTRITION. Dia ngabarin kalo aku menang programnya Kalbe yaitu POINT VAGANZA II yang udah melalui pengundian tanggal 19 Januari kmaren. Aku mencoba mengingat, apakah aku pernah mengirimkan kode point-ku gak yaaa??? huahahahahaha Maklum, aku bukan tipe WANITA yang rajin ngirim atau ikut-ikut undian... [biasaaaa... GAK PERNAH menang sih wakakakakaka].

Mbak CS : Selamat sore bu Nurlathifah, boleh minta waktunya sebentar?
Aku : Sore, boleh... maaf mbak darimana ya?
Mbak CS : Saya dari CS Kalbe Nutrition, saya mau menyampaikan bahwa ibu mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 juta dari hasil pengundian POINT VAGANZA II, yang diundi pada tanggal 19 Januari 2009 di hadapan notaris. Apakah ibu memiliki rekening BCA?
Aku : Rekening BCA??? Punya kok
Mbak CS : Saya akan mencocokkan alamat rumah ibu terlebih dahulu untuk mengirimkan surat PEMBERITAHUAN resmi dari Kalbe dan ada FORM yang harus ibu lengkapi dan kemudian dikirimkan kembali ke alamat Kalbe dilengkapi dengan fotocopy buku tabungan BCA. Alamat ibu... bla...bla...bla...
Aku : Iya, bener.
Mbak CS : No telpon yang bisa dihubungi bla...bla...bla...
Aku : Iya, bener.
Mbak CS : Trima kasih bu Nur, kami akan melakukan pengiriman surat besok. Kami harapkan ibu dapat mengirimkan kembali sebelum tanggal 31 Januari 2009. Selamat sore bu.
Aku : Sore mbak, makasih ya?

Horeeeeeeeeeeeeee aku dapat duit 1 juta... [langsung berpikir, mo diblanjain apa ya??? wakakakakaka]. Ayah yang duduk di sampingku langsung menatapku dengan TAJAM hiks... T-T Ayah bilang:

Ayah : Inget... itu uang dari susu, jadi kalo udah ditransfer, langsung dibli-in SUSU lagi buat Riza
Aku : Hiksss.... T-T [teganya dirimu... teganya...teganya... bacanya dengan bernada DANGDUT ya?? huahahahahahaha]

Aku gak langsung percaya juga, yaa hari geneeee. Makanya pagi ini stelah TIBA di kantor, aku langsung mengakses websitenya Kalbe dan aku menemukan INFORMASI ini. Alhamdulillah, ternyata bener, aku dapat 1 juta. Alhamdulillah, rejeki emang gak kemana ya??? hihihihihi Padahal aku hanya mengirimkan 2 kali loh, selanjutnya mbak SPG yang di Hypermart BSD yang rajin ngirimin point-ku wakakakakaka Btw, thanks banget ya buat mbak SPG [mudah-mudahan dia baca tulisanku ini :P ].

Sebagai informasi... aku emang pelanggan setia dari Kalbe Nutrition :D Maklum, sejak bayi Mas Riza aku mulai memberikan susu FORMULA BMT Platinum, pas 8 bulan aku ganti dengan Chil Mild Platinum trus pas 1,5 tahun aku ganti lagi dengan Chil Kid Platinum. Nah pas Mas Riza berusia 3 tahun kmaren... aku menggantinya lagi dengan Chil School Platinum :P Jadi semua susu formula yang di konsumsi Mas Riza berasal dari 1 produk yang sama yaitu MORINAGA ^_*

0 comments:

Post a Comment