Tuesday, January 13, 2009

BSN Family GATHERING

Puncak Raya, 10 Januari 2009

Hari Sabtu kmaren, kantorku mengadakan acara Family GATHERING ke Perkebunan Teh Gunung Mas daerah puncak. Acara ini emang sudah lama di-planning, yaa dalam rangka MENGAKRABKAN keluarga besar BSN. Aku pun emang udah merencanakan akan ikut SERTA dalam acara ini, sekalian ngajak Mas Riza. Dia lagi seneng banget MENG-EKSPLORASI segala hal, khususnya tentang aktivitas alam TERBUKA. Pas aku nawarin apakah dia mo ikut FG??? Jalan-jalan ke perkebunan teh, langsung secara spontan Mas Riza mengiyakan. Jadilah hari Sabtu kmaren kami sekeluarga pergi ke acara FG BSN.

Mas Riza s'mangat ikut TEA WALK

Acara FG dimulai dengan TEA WALK sepanjang 4 km, wuahhhhhh kubayangin Mas Riza pasti minta GENDONG tuh :(( Eh ternyata enggak, walaupun jalanan menanjak, menurun dan becek pula [gara-gara hujan].... Mas Riza dengan semangatnya tetep jalan. Ditambah lagi sepanjang perjalanan dia NGOCEHHHH mulu, ibunya yang denger aja udah ngos-ngosan :P Mas Riza gak 'ngeluh karena sepanjang jalan dia maen BECEK-BECEKAN :( Kaos putih [yang menjadi dress code] sudah gak jelas lagi warnanya... penuh dengan tanah coklat ^_^ Mbak Ita senyam senyum aja 'mbayangin gimana ntar NYUCI-nya :D

Akhirnya nyampe garis FINISH ^_*

Abis tea walk, acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan antar KEDEPUTIAN. Dimulai dengan lomba masak NASI GORENG oleh bapak-bapak, trus lomba balap karung [pria dan wanita], lomba bakiak [pria dan wanita], tarik tambang [pria dan wanita], lomba masukin pensil ke botol [pria dan wanita]. Ada juga lomba tuk anak-anak yaitu MEWARNAI, puzzle dan makan krupuk. Mas Riza udah aku daftarin lomba MEWARNAI... eh dianya gak mo ikut. Dia memilih BERLARI-LARIAN di lapangan luas, bermaen pedang-pedangan ama Ayah [saat ini Mas Riza lagi seneng nonton ULTRAMAN DYNA dan POWER RANGERS]. Mas Riza seneng berguling-gulingan di lapangan rumput yang basah, wuahhhh HEBOH banget [anakku kok gak bisa duduk MANIS ya??? hiks.... T-T ].

Saat mengikuti lomba BAKIAK :))

Sebetulnya aku gak NIAT tuk berpartisipasi ikut perlombaan yang diadakan, namun berhubung udah gak ada orang lain... jadi dech DIPAKSA harus ikut smua perlombaan yang diadakan. Hasilnya???? Alhamdulillah juara 2 tuk smua perlombaan yang ada... tapi jangan SALAH??? Efek yang terjadi adalah pada saat bangun pagi di hari Minggu, seluruh badanku serasa COPOT smua :)) Dari mulai lengan, kaki hingga otot PERUT rasanya kejhu kabeh :( Wes tua ya??? wakakakakaka Hari Seninnya ternyata belum hilang juga puegelnya... malahan temen se-ruangan ada yang TEWAS alias gak masuk kantor karena kecapekan hahahahaha.

Acara FG selesai jam setengah 5 sore... akhirnya rombongan pun pulang, aku tiba di rumah jam setengah 8 malam. Mas Riza nampak puas dan BAHAGIA... akhirnya dia bisa liat dan METIK daun teh, jadi gak penasaran lagi :P Semoga FG tahun depan tambah seru lagi dan kami sekeluarga bisa ikut berpartisipasi lagi :). Oh iya, yang pengen liat foto lengkapnya, silahkan klik di sini.

0 comments:

Post a Comment