Wednesday, January 14, 2009

Jadi SUPIR Tembak??? [sapa takuuttttt]

Seperti yang pernah aku TULIS, akhir tahun kmaren aku liburan ke Jogja. Nah, kan bawa mobil sendiri tuh, pas pulang dari Jogja ke Bogor... dari Jogja Ayah yang nyetir. Kami berangkat pagi hari, jam 7-an keluar dari rumah Eyang. Seperti biasa, aku menjadi navigator untuk Ayah. Bermodalkan peta, sesampainya di Purwokerto tepatnya mo masuk Ajibarang... aku KETIDURAN :D Mas Riza juga ternyata juga bobo, SEPI-lah suasana dalam mobil. Ayah seperti-nya kesel, ehhhh pas di Ajibarang aku dibangunin.

Bu, NYETIR ya???

Halahhhh... orang baru tidur, masih TERKANTUK-KANTUK disuruh nyetir???? Tapi.... SAPA TAKUTTTTT??? huahahahahaha langsung kami berganti posisi tuh. Start mulai dari Ajibarang aku yang NYETIR, Ayah gantian nyante... ngemil dan bobo. Wuaduhhh beneran emansipasi WANITA ya??? Tapi ga papa dech, itung-itung nambah jam TERBANG dalam hal setir-menyetir mobil huahahahahaha

Hasil JEPRETAN Mas Riza nih... :-*

Aku nyetir hingga LOSARI... pas mo masuk tol Kanci kami istirahat dulu sekalian sholat. Ternyata nyetir 3 jam cukup membuat PAHA dan bokongku kejhu nih hahahahahaha Pas mo jalan lagi, aku minta gantian ama Ayah. Alhamdulillah PERJALANAN pulang ke Bogor relatif lebih lancar dibanding saat berangkat ke Jogja.

Jadi... sudah terBUKTI kan daku bisa menyetir??? wakakakakaka padahal kalo mo NYALIP bis gede ataupun truk, ketar ketir jantungku :(( efek lainnya adalah... puegelllll di bokong dan betis hiks..... T-T

2 comments:

  1. banyak latihan di jalan yang gak gitu rame, juragan.. sama kok saat dulu pertama kali nyetir dagdigdug juga.. moga2 lancar dan bisa piawai nyetirnya yah..

    Salam hangat dari afrika barat!

    ReplyDelete
  2. @ Ksatrio Wojo Ireng : Iya nih, dulu belajar nyetir di dalam kompleks perumahan. Namun sejak Oktober karena ada tugas dadakan, jadi dech memberanikan diri BOLAK BALIK rumah ke Ciawi. Jadi dech nambah jam terbang, tapi teteeeppp... kalo mbawa mobil sendiri, masih suka deg-degan kalo jalan nanjak trus MACET :D Wuahhh, ketar ketir takut pas mo jalan ehhhh malahan MUNDUR :))

    ReplyDelete