Wednesday, January 28, 2009

Ayah nge-BLOG

Wuahhhh... akhirnya Ayah tergoda juga nge-BLOG seperti daku :P Aku tau Ayah nge-blog juga gak disengaja kok, karena Ayah gak pernah cerita tentang hobi barunya ini. Seperti biasa, karena kami satu kantor, apabila jam kerja telah USAI [ceileeee... bahasanya itu loh... GUBRAKSSSSS], aku jemput Ayah di ruang kerjanya. Kalo gak dijemput, Ayah suka MOLOR pulangnya... kan tambah macet aja tuh :((

Gaya Ayah saat nge-BLOG :P

Nah, sesampainya aku dimeja kerjanya [kebetulan Ayah sedang sholat Ashar], aku liat tuh di PC-nya. Loh, Ayah sedang baca blog... blog-nya sapa ya??? Pas aku dekatin... eeeehhhhhhhhh ternyata nama site-nya Ayah... Wuihhhhhhh ada kemajuan nih, pas dia datang aku nanya...

Ayah buat blog ya???

Jawabnya adalah...

Iya... pengen nyoba :P

Yaaa ga papa sih, setidaknya aku kan jadi bisa BERTUKAR informasi cara ngotak ngatik blog, biar tampilannya jadi lebih sedap dipandang :D Btw tulisan Ayah mayoritas tentang Conformity Assessment atau Penilaian Kesesuaian... sharing tentang pengalaman kerja maupun hasil BACAAN-nya[he love's reading a book :) ]. Bagi yang pengen tau lebih banyak, silahkan akses ke BLOG Ayah ya??? Semoga apa yang Ayah tulis, dapat berguna bagi siapa aja yang membacanya...

Hugs,
Noer

2 comments:

  1. ternyata blogging menular yah :D

    ReplyDelete
  2. @ Depz : Yoi... aku juga gak nyangka kalo nge-BLOG adalah penyakit menular :P Tapi... berBAHAYA gak ya??? ;)

    ReplyDelete