Thursday, January 8, 2009

LIBURAN??? Yukkk marriiiiiiiiiiiiiiiii........

Jakarta, 25 Desember 2008
Halloooooooo... ktemu lagi nih... 2 MINGGU trasa cepet banget berlalu... hikssss... Sperti yang aku critakan sebelumnya, aku akhir tahun berlibur sekeluarga ke Jogja. Hari Kamis pagi tanggal 25 Desember, kami bangun pagi-pagi dan siap MELUNCUR ke Jogja dengan mengendarai mobil. Dari rumah, Ayah yang menyetir duluan... tapi kami memang merencanakan perjalanan kali ini tidak ada TARGET khusus, jadinya gak perlu balapan.

Kami gak NGEBAYANGIN... ternyata yang mudik tuk liburan buanyaaakkkk bangettttt... hiks.... GILAAAA mulai dari tol daerah Cikarang jalanan udah padat merayap. dari situlah mulai PERJUANGAN tuk bisa menikmati liburan ke Jogja :P Alhamdulillah walaupun macet, Mas Riza tetap semangat dan CERIA selama di dalam mobil. Mbak Ita sungguh membuat Mas Riza lupa akan kemacetan yang terjadi, daku bertugas sebagai NAVIGATOR-nya Ayah :D karena ini pengalaman PERTAMA kami berlibur dengan membawa mobil, maka PETA sangatlah penting ^_* Kami sangat MENGANDALKAN peta mudik yang dibagikan oleh CBN pada saat liburan lebaran kmaren.

Ternyata kemacetan bukan hanya saat keluar dari tol Cikampek... tapi hingga keluar tol KANCI... Sepanjang jalan Losari hingga Tegal, padat merayap. Hingga jam setengah 10 malam kami masih berada di Tegal [kampung halaman ibuku :) ], akhirnya Ayah memutuskan untuk menginap di salah satu hotel di Tegal yaitu Plaza Hotel. Alhamdulillah masih tersisa 1 kamar lagi... walaupun kamar yang tersisa sangat kecil, tapi ga papa dech. Ternyata kemacetan yang terjadi membawa HIKMAH tersendiri, yaitu aku dapat bertemu dengan Mustamin, salah seorang TEMAN-ku waktu SMA di Biak... wuahhhhh senengnya. Pagi hari sebelum kami melanjutkan perjalanan ke Jogja, kami menyempatkan diri mampir ke rumahnya Mustamin... bertemu dengan istri dan anaknya.

PS. Tunggu cerita liburanku selanjutnya ya??? Btw... thanks to CBN for your MAP ^_^

0 comments:

Post a Comment