Monday, September 8, 2008

Dilarang keras MENUMPANG

Wakakakakaka sebelum nulis, IJINKAN-lah saya tuk ngekek-ngekek dulu ya??? Abis yang saya mo tulis adalah KISAH NYATA yang saya alami :P

Seperti yang pernah saya TULIS tentang kecelakaan mobil yang menimpa daku [hasil dari KETELEDORANku :(( ]. FYI... Auto2000 Cabang Yasmin - Bogor ternyata menunjukkan KOMPETENSInya [halahhhh gaya bahasanya... tabok nih... ^_* ], hari Jum'at pagi aku udah bisa mengambil mobilku dan hasilnya woowwwwww MIULUSSSS... Rencana awal sih aku dan Ayah jam 8 pagi mengambil mobil di Auto2000, abis itu kita langsung MELUNCUR ke kantor. Nahhh ternyata nih, pas di jalan TOL [dari arah Bogor...] Ayah jadi GEPER nyalinya [hahahahaha dia kuatir pulang kantornya MACEEETTT], maklumlah saat kami berdua MEMUTUSkan tuk membeli sebuah mobil... kami berdua sama sekali GAK punya pengalaman nyetir :D Jadi yaaa sama-sama kursus NYETIR dulu ^o^

Nah... dari pada RAGU-RAGU... ya udahlah... pas di tol TB Simatupang kami memutuskan untuk langsung PULANG aja ke rumah :( Nyampe rumah sekitar jam setengah 12 siang, Mas Riza tentu saja SENENG banget karena Ayah Ibunya bisa pulang ke rumah dengan cepat :) Selain itu, Mas Riza juga bisa NGERASAIN lagi diajak sholat Jum'at bersama Ayahnya di masjid [tentu aja Ibunya ini sebagai SOPIR tuk mengantar dan menjemput mereka ke masjid :( ].

Weekend kmaren... kami sekeluarga jalan-jalan ke PIM, ada yang PERLU dicari sih... Sekalian UJI NYALI nyetir mobil di keramaian :D Tau gak... [yaaa jelas GAK lah... wong aku blum crita, gimana sehhh :P ], karena aku dan ayah sama-sama AMATIR nih dalam hal NYETIR mobil, jadi selama di jalan... kami berdua BERANTEM mulu (T-T). Kebetulan yang nyetir adalah Ayah... jadi dech aku rame...

Hati-hati...

Awas... jaga JARAK dengan mobil depan [kalo lagi macet :D ]

Remmmm...

Awas... kurang ke kanan

Awas... ada motor di kiri

dan kata-kata lain yang MENGINGATKAN Ayah... pokoke di dalam MOBIL walau hanya ada aku, Ayah, Mas Riza dan Mbak Ita... tetep dalam mobil terjadi KERIBUTAN hehehehe trus Ayah juga bikin PERATURAN... selama dia yang nyetir,

gak boleh ada BONEKA di atas dashboard

volume suara musik harus dikecilin

gantungan MASKOT piala dunia yang aku gantung di kaca belakang, harus DIPINDAHIN

Katanya... semua itu MENGGANGGU konsentrasinya :)) Yah sudahlah... demi KEPENTINGAN bersama... kita sebagai penumpang NURUTIN :P Abis itu gantian, pas hari Minggunya kami maen ke Bogor... aku yang NYETIR. Ternyata sama aja, Ayah yang gantian TERIAK-TERIAK :P Mas Riza malahan ikutan ngomporin...

kalo ibu yang NYETIR... mati-mati mulu

Wakakakaka gak SOPAN nih anak... bikin ibunya jadi DEG-DEGAN. Walaupun selama PERJALANAN Ayah dan Mas Riza ingetin terus... akhirnya kami sampai juga ke tempat TUJUAN dengan selamat :) Melihat pengalaman tersebut... kami berdua sepakat selama kami belum MAHIR... untuk sementara waktu kami belum MENERIMA tumpangan dulu hehehehe kan gak LUCU, ada temen yang numpang tapi aku dan Ayah saling TERIAK :))

PS. Mohon MAAF temen-temen... bukan kami PELIT ya??? Ini untuk KENYAMANAN bersama :D

6 comments:

  1. Horeeeeeeeeeeee........hore......
    Pertama..Pertama ^_^

    ReplyDelete
  2. @ Herveen : Akhirnyaaa... bisa juga jadi yang PERTAMA ^_* Kmana aja nih??? Lama gak NONGOL :P

    ReplyDelete
  3. seru nih nyetir mobilnya. pake teriak2 hehe..
    wah, saya juga dulu pernah kursus bawa mobil, tapi giliran udah di jalan malah gak berani. takut bo! pinginnya di jalan gak ada mobil lain selain mobil yg saya bawa hihih..
    Salam kenal noer :D

    ReplyDelete
  4. @ Try : Wakakakaka sama mbak... saya juga kalo lagi bawa MOBIL... pengennya sih jalanan ksoong, cuman mobil saya SENDIRI aja :P tapiii jalan kan dibuat BUKAN tuk saya sendiri :(( yang paling NGESELIN kalo di depan ada angkot, trus penge NYALIP... eh tiba-tiba di depan ada TRUK BELALANG [truk gede yang angkut tanah :D ]... wuihhhh yang ada jadi PANIK :((

    Salam kenal juga mbak... ^o^

    ReplyDelete
  5. sampai saat ini saya masih nggak punya nyali buat nyetir mobil!!!!

    ReplyDelete
  6. @ Long Ai Tian : Hehehehehe iya, saya AWALnya gak punya nyali juga, tapi mo gimana lagi??? TUNTUTAN'e mbak... kalo Ayah tugas luar kantor kan mau gak mau... saya harus bisa NYETIR mobil [jemput ke bandara... taksi mahal euyyy... :P ]

    ReplyDelete