Friday, September 12, 2008

MENGHIBUR di siang hari

Jam setengah 12... di hari Juma't, hmmmm ngantuk kali ya??? :P Aku baru aja slesei rapat, biasalah M'BAHAS hasil audit ke Sekretariat PT/SPT :( Balik ke meja kerja, bingung??? Menatap LISTING utang kerja [untung-nya bukan utang DUIT ya??? wakakakaka :D ], kok banyak ya??? Mau langsung kerja??? Achhhh kayaknya BUTUH penyesuaian dulu dech... [alesan aja... padahal males kerja :)) ]

Buka-buka blog dulu... pengen nulis apa ya??? Tambah dech BINGUNG, kayaknya banyak sekali yang pengen aku curhatin di sini :) Tiba-tiba pengen blog walking dulu ke blog-nya temen-temen di dunia MAYA-ku. Pertama... buka blog-nya mbak Novi... eh ternyata ada postingan baru nih. Cerita tentang lebaran di masa kecil... dan yang buat aku jadi SENYUM-SENYUM sendiri [untung-nya di ruangan gak da sapa-sapa :P lagi pada sholat Jum'at...], abis baca cerita trus ikutan ngasih komentar dech :D

Abis itu... maen ke rumahnya mbak Silly... eh ada postingan baru juga. Mbak Novi udah sempet bikin aku senyum-senyum sendiri, eh baca tulisannya mbak Silly... langsung aku NGAKAK. Halaahhhh ni orang LUCU abis sih... kok yaaa bisa nulis kayak gituan ya??? Selalu aja ada IDE baru tuk menghibur orang [ehhh tergantung pendapat orang masing-masing ding ^_* ]. Bagiku membaca blog orang lain adalah untuk MENGHIBUR diriku, selain itu juga nambah wawasan bahkan ILMU baru loh.

Misalnya nambah ilmu dalam hal nge-BLOG ada si Mas Bayu ini... atau tuk nyari uang via nge-blog ada Mas Adhi... atau bahkan tuk ngasih info tentang LAPTOP terbaru ada si Herveen. Ehhh ada juga Mas Aroeng yang rajin SHARING perjalanannya [sekaligus menambah ILMUku dalam hal bercerita di blog in English :P ]. Yang PALING aku suka... karena Mas Aroeng apabila menjawab komentarku... memanggil aku dengan sebutan NDUK. Julukan Bahasa Jawa untuk panggilan anak PEREMPUAN. Gak tau knapa, aku suka banget dengan panggilan ini [thanks ya Mas :) ].

Gak lupa... buka juga blog temen-temen yang lain [gak mungkin lah aku nulis satu persatu :D ], makanya diblog-ku... ada folder yang aku beri nama yang rajin di KLIK-KLIK, karena emang sebelum aku nulis cerita di blog... aku pasti buka dulu blog temen-temen. Sapa tau ada CERITA BARU yang abis di posting :) Lumayanlah... buat refreshing aku nih ^o^ Melalui blog... aku ngerasa jadi nambah temen [walaupun gak harus TATAP MUKA ], selain itu juga nambah wawasan... selalu ada aja cerita yang bisa membuat kita jadi ikut BERPIKIR atau merenung... namun tak jarang juga ada cerita yang bisa membuat kita TERTAWA :P

6 comments:

  1. gpp rajin klik-klik asal jangan rajin cubit-cubit..he2

    ReplyDelete
  2. @ Aha : hihihihihi... kok tau HOBI-ku nyubit ya??? :P

    Btw thanks udah mampir ^_*

    ReplyDelete
  3. wah bener tuh mba, ngeblog emang bisa nghibur diri & ngilangin stres. tapi kalo blogwalkingnya teratur ya :)

    ReplyDelete
  4. @ Bayu Aditya : Iya mas Bayu... seneng punya TEMEN-TEMEN baru via nge-blog :P

    ReplyDelete
  5. cie2... gw lebih rajin makan daripada rajin klik lho? wekekek

    ReplyDelete
  6. @ Masenchipz : Iya... kalo sekarang rajin KLIK.... kan kalo siang PUASA :P Hayooo... ^_^

    ReplyDelete