Monday, September 15, 2008

Akhirnya... aku BISA juga

Seperti yang pernah aku ceritakan [kira-kira 2 minggu yang lalu], saat aku belajar MARKIRIN mobil di garasi... ternyata mobil meluncur turun dan PAGAR rumahku pun terbang :P Aslinya... pagarku rapi [tampak depan rumah], tapi emang garasinya MENANJAK dan ukurannya nge-pas banget tuk mobilku.

Home Sweet Home ^_^

Sejak kejadian pagar TERBANG... Ayah ngelarang aku tuk markir mobil. Kalo hanya sekedar jalan-jalan [sepanjang gak markir :P ] aku diperbolehkan NYETIR mobil, bahkan jalan-jalan muter di BSD pun diperbolehkan. Tapi... biasanya kalo udah nyampe depan rumah, Ayah langsung yang ngambil TANGGUNG JAWAB tuk markir mobil di garasi :D

Nah... tadi pagi Ayah harus berangkat ke Bandung... Ayah males bawa mobil karena dia GAK hafal seluk beluk jalan di kota tersebut. Jadi untuk AMAN-nya, dia milih naik travel aja jam 4 pagi. Jadi... mau gak mau, berangkat dari rumah kan jam 3an [abis sahur]. Mo pesen taksi... ah sayang :( Masak ongkos travel ke Bandung ama taksi dari rumah ke POOL-nya travel mahalan taksinya :P Jadi lah... aku NDESAK tuk nganterin Ayah ke travel.

Akhirnya... gak ada PILIHAN lain, Ayah pun setuju aku nganter make MOBIL. Tapi... [gak langsung setuju aja tuh ^_^ ], hari Sabtu Minggu kmaren aku khusus diajarin markir mobil ke garasi. Bolak balik... nginjek kopling lah... dirasain getarannya lah... injek gas pelan-pelah lah... [ya iya lah.... hehehehe], pokoke sampe berapa kali mundur maju ke GARASI dech [tetanggaku mungkin bingung kali ya liat MOBIL maju mundur ke rumah :D ].

Alhamdulillah... setelah berapa kali LATIHAN, akhirnya Ayah cukup PEDE untuk membolehkan aku mengantarkannya ke travel. Walhasil... tadi pagi aku ditemenin Mas Riza dan Mbak Ita nganterin Ayah ke travel. Pulangnya kami bertiga, tentu saja Mas Riza dan Mbak Ita untuk KEAMANAN bersama... mereka make SABUK PENGAMAN ^_* Nyampe juga di depan rumah, akhirnya UJI NYALI pun dimulai wakakakaka

Mbak Ita membantu memberikan ABA-ABA... kurang ke kiri atau ke kanannya :D Walau agak deg-degan... alhamdulillah akhirnya aku bisa MEMARKIR mobilku di garasi... Wuihhhhhhhh seneng sekali :) Langsung telpon Ayah... laporan kalo aku udah BERHASIL. Yaaa setidaknya minggu depan pas tugas ke Depok, aku udah diijinkan bawa MOBIl sendiri... Cihuyyyyyyyy...

PS. Rasanya... hmmmm seneng banget loh.....

8 comments:

  1. Horee.....Horeee...Cihuy....
    Cihuy............
    Pertama ngomentarain..& selamet juga ya mba..dah sukses parkir. Jd nga perlu ganti pager bwat lebaran ^_^

    ReplyDelete
  2. @ Herveen : Iya nih, alhamdulillah gak perlu ngluarin BIAYA tuk ganti pagar lagi :P Btw penuh PERJUANGAN loh markir ke garasi ^_^

    Aku udah sesuai dengan PROSEDUR pas latihan... tapi kok mobilnya gak mo bergerak ke depan ya??? Wadowww mulai stress... apa yang terjadi nih??? :( Ehhh ternyata aku LUPA ngelepas rem tangannya wakakakakaka

    *untung Ayah gak tau :D *

    ReplyDelete
  3. waduh selamat ya mbak uda bisa markir.... hehehe itu adalah hal yang paling penting dalam nyetir tuh. nah selanjutnya belajr tuh mbak parkir paralel hehehe lebih susah lo.... ga maksud nakutin sih. tp aq yakin klo belajar pasti bisa heheheheh

    ReplyDelete
  4. @ Revarius : Iya nih... tapi kalo markir paralel aku lebih PEDE dibanding markir di rumah :P Asal markirnya rata... bisa aku lakukan karena make feeling :D Tapi kalo nanjak kayak di rumah... wahhh itu perlu NYALI yang cukup gede :))

    ReplyDelete
  5. wah saluut hebat keren
    aku ga brani parkirin mobnil. kata papa "Lucu kamu. masa berhentiin mobil dpn rumah trus minta papa parkirin" wahahahah

    nasib garasi kita sama kak

    ReplyDelete
  6. @ Shireishou : Wahhhh aku juga TERPAKSA tuh :P Mau gak mau... abis mo NGANDALIN sapa lagi ^_* Moso... bangunin tetangga tuk bantu MARKIRIN mobil??? Wakakakaka Jadinya yaaa USAHA sendiri, alhamdulillah ada hasilnya :D

    ReplyDelete
  7. nyetir aja aku nggak berani, apalagi parkir!!!

    ReplyDelete
  8. @ Novnov : Iya mbak... kalo belajar dan NEKAD, akhirnya bisa juga kok :P Tadi pagi akhirnya aku bisa NYETIR dari rumah sampe Depok [tinggal mikir besok pulangnya gimana ya??? :D ]

    ReplyDelete