Friday, September 26, 2008

Bazar murah PRODUK ber-SNI

Hari Minggu yang lalu, kantorku mengadakan bazar murah produk bertanda SNI di Graha Raya Sport Center - Bintaro. Nahhh yang kebagian TUGAS jagain stand di sana adalah temen-temen yang rumahnya daerah Serpong dan sekitarnya... Daku dan suami KENA dech :P Tapi ga papa, lagian hari LIBUR juga jadi bisa sekalian ngajak Mas Riza maen ke Bintaro ^_^ Ayah dan aku kebagian jaga di SHIFT siang yaitu mulai jam 12 siang hingga jam 5 sore. Di samping jaga stand, aku juga diminta bantuan tuk bawain acara story telling.

Story telling berisi lebih berisi informasi sekaligus mengenalkan keberadaan BSN dan SNI, apa itu standar... Indonesia punya gak sih standar nasional, apa gunanya standar dalam kehidupan harian dan lainnya. Ini pertama kalinya aku jadi MC loh... seumur-umur... di hadapan UMUM pula :D Tapi berhubung kegiatan ini untuk kantor, OKE lah... sekalian belajar BERANI tuk tampil di depan umum ['itung-itung sebagai contoh juga buat Mas Riza :P ]. Mas Riza seneng diajak maen, ketemu juga ama anak temenku yang seumurannya... tapi dasar anak-anak, pasti BUNTUTnya disertai tangisan [rebutan mainan :)) ].

Alhamdulillah... acaranya sukses, pas story telling diselipin juga perlombaan PUZZLE tuk anak-anak [ada hadiahnya loh ^o^ ]. Setelah selesai tugas, jam 5-an kita pada pulang dan NGUMPUL di rumahnya mbak Irna [temen kantor} tuk buka puasa bersama. Jarang-jarang loh kita dapat buka bareng ama temen-temen sekantor, jadi mumpung ada... kenapa gak IKUT??? Wuahhhh acara kemaren bener-bener menambah ikatan tali silaturahmi di antara sesama temen, maklum kita kan berTUGAS di pusat yang berbeda :) Kalo mo baca ceita lengkapnya, silahkan baca di SINI ya???

5 comments:

  1. wah senengnya bisa maen2 di bazaar bareng riza

    ReplyDelete
  2. @ Izandi : Salam KENAL juga... Makasih udah berkunjung ^_*

    @ Awi : Iya Ei... seneng banget, akhirnya bisa ikut MELIBATKAN Mas Riza dalam acara kantor.

    Btw Met Lebaran yaa... Maaf Lahir dan Batin Wi...

    ReplyDelete
  3. wah... gw paling seneng jalan2 ke bazar bu... tpi klo rame2... klo sendiri... mending dirumah aja... he..he...

    BETEWE

    TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABBAL YA KARIM. MINAL AIDIN WAL FAIZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAAA.... MULAI DARI NOL YA... HE..HE...

    ReplyDelete
  4. @ Masenchipz : Met lebaran juga ya... Maaf lahir dan batin... ^_*

    ReplyDelete