Monday, October 6, 2008

LEBARAN yang menyenangkan

Akhirnya LEBARAN juga... wuihhhhhh seneng dan BAHAGIA banget. Walaupun tahun ini merupakan tahun KEDUA aku gak mudik ke Jogja, tapi teteeeppp seneng. Tahun lalu aku gak mudik karena abis sholat Ied langsung terbang tuk MUDIK ke 'Uyut di Berlin wakakakakaka ngaco!!! Gak ding, ada tugas dari kantor tuk ke Berlin 2 minggu, tahun ini gak mudik lagi karena Eyang Kung-nya Mas Riza lagi pengen berLEBARAN di Tenggarong - Kaltim, tempat Pak'Denya Mas Riza :P Jadilah... kita berlebaran di Bogor aja.

Lebaran yang mebuatku bahagia adalah karena LIBURAN seminggu, wuihhhhhhhh seneng sekali. Tiap hari pokoke jalan-jalan, gak ada ISTILAHnya aku duduk manis di rumah hehehehe PLESIR mulu, tapi tetep hari pertama lebaran aku silaturahmi ke KELUARGA dulu :) Sungkem ama Bude di Cimanggis - Depok, abis itu Mas Riza minta maen perosotan di PIM 2. Ya udah, abis Dhuhur kita m'luncur ke PIM [lebaran ternyata Mall tetep buka ya??? ^_* I love it ]. Abis itu jam 2-an kita ke tempat Tante Windhu [saudara Ayah] di daerah Buaran - Jaktim.

Sampe Maghrib... pulangnya wadawww hujan deres banget. Akhirnya aku dan Ayah bisa menikmatin JORR secara utuh hehehehehe mulai START dari pintu tol BINTARA dan berakhir di pintu tol BSD... puas banget kan??? Trus hari kedua kita berenang di Ocean Park - BSD, berjemur... walhasil... BELANG dech kulitku [udah diJADWALkan tuk SPA di Martha Tilaar weekend besok :P ]. Puas maen air... kita lanjut maen ke Mall Sumarecon. Wuahhhh seneng banget maen ke Time
Zone [mbak Silly pasti ngiri tuh :D ].

Pokoke liburan seminggu ini aku PUASSSSSSS banget, bisa mengisi liburan bersama KELUARGA [walau abis itu TONGPES dech... makanya sekarang kerja dan kerja... nyari DUIT lagi hehehehehe]. Mas Riza juga sangat BAHAGIA bisa liburan seminggu bersama kedua orang tuanya... dia seneng banget ^_* Tapi tadi pagi saat ke kantor dia gak REWEL [alhamdulillah...], katanya...

Ibu dan Ayah kerja ya...
nyari duit dulu ya...
ntar hari Sabtu kita ke Sumarecon lagi ya...
kita maen kereta api lagi...

Gubrakkkkkssssssss... ternyata dia IKHLAS tapi ada UDANG dibalik BAKWAN wakakakakaka Ga papa dech, eh sebelum aku LUPA... tuk SMUANYA... Met Lebaran bagi yang merayakannya... dannnn MOHON MAAF LAHIR BATIN ^o^

2 comments:

  1. Siallll... nama gue dibawa2, hahahaha

    ehhh, kemarin aku main ti timezone alhamdulillah, tiketnya dapat 685 tiket...

    LEBIH NGIRI LAGI KHAN LOE???

    hahahahhahahahaha

    ReplyDelete
  2. @ Silly : Wakakakakaka sorry mbak... kalo inget Time Zone, jadi inget mbak Sil :D

    Wuahhhhhhh jadi nih... bagi dong tiketnya..... :P

    ReplyDelete