Monday, October 6, 2008

SMS Lebaran

Jamannya udah berubah ya??? kalo dulu LEBARAN pasti yang diutamakan adalah silaturahmi secara langsung, berJABAT TANGAN dengan orang tua, saudara dan temen-temen. Tapi karena KEADAAN yang tidak memungkinkan, silaturahmi saat ini bisa diwakili dengan SMS :P Tapi khusus tuk ke orang tua, teteeepppp silaturahmi dilakukan via TELPON [thanks to TELKOM].

Tahun ini aku menerima SMS lebaran hampir 70an sms... yang paling membuatku BAHAGIA adalah aku menerima sms tersebut dari orang-orang yang HAMPIR gak pernah aku berkomunikasi. Aku menerima sms dari temen-temen sekolah waktu di Biak [makasih ya... ternyata kalian masih MENGINGATku ^o^ ], ada juga dari REKAN kerja... yang paling aku terharu adalah terima sms dari Pak Bartien [ketua MC-ku hehehehehe], beliau udah SEPUH banget, tapi ternyata masih mengingatku :)

Ada sms juga dari pak Natsir Amal... Eselon 2 di Kominfo, hiks... jadi terharu. Pokoke aku BAHAGIA banget, ternyata masih banyak SAHABAT yang mengingatku... LOVE you guys... Temen-temen kuliah juga ternyata masih BANYAK yang inget, jadi hp-ku pun jadi rajin berbunyi hehehehehe Tuk smua yang udah ngirim sms, MAKASIH BANGET ya... sorry aku gak sempet balas satu persatu :P Dengan lebaran kali ini, aku jadi banyak MENYAMBUNG tali silaturahmi yang dahulu sempet terputus ^o^ MISS YOU ALL.....

5 comments:

  1. hmmm... seharusnya kita itu bersyukur dengan kemajuan teknologi mbak... karena dengan SMS kita bisa menyambung tali silaturahmi yang sudah lama putus dengan mudah... lebih efisien daripada surat... namun tetap di sarankan melalui silaturahmi langsung ya ga??? heheheheh Minal aidin wal faidzin ya mbak.... MOhon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  2. @ Revarius: Iya lah... lebih AFDOL kalo lebaran tuk salam-salaman dech :P

    Btw Met Lebaran juga ya... Maaf Lahir dan Batin ^_*

    ReplyDelete
  3. SMS mempermudah kita bu...
    daripada kirim kartu lebaran..capek nulisnya dan ngantrinyadi kantor pos

    ReplyDelete
  4. Sms , lebaran via Blog,tlp ato salam-salaman semuanya baek koq, sama-sama menjalin silahturahmi ^_^
    btw..Minal aidin wal faidzin ya mba, MOhon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  5. @ Thevemo : Tul banget... hari gini masih ngirim kartu LEBARAN??? tapi dipikir-pikir... kasihan juga yaaa sama yang DULUnya punya usaha bikin kartu UCAPAN :P Sekarang jadi kurang OMSETnya :D dan yang pasti... kantor POS jadi sepi orderan ^_*

    @ Herveen : Iyalah... yang penting kan TETEP menjaga tali silaturahmi ^o^

    Met lebaran juga, maaf lahir batin ya???

    ReplyDelete