Sunday, October 26, 2008

Met ULANG TAHUN

Walau terlambat berapa hari... karena Riza-ku berulang tahun tepatnya pada tanggal 21 Oktober yang lalu... namun pada hari itu aku sedang menjalani Diklatpim Tingkat IV di PPMKP Ciawi. Sedih... udah pastilah... tapi aku tak berhenti berdo'a kepada Allah SWT untuk memberikan yang TERBAIK tuk buah hatiku, amien.

Setiap hari Sabtu aku diijinkan pulang ke rumah, sehingga kmaren aku dan keluarga jalan-jalan ke Mall Summarecon Serpong. Pas jalan-jalan ke Gramedia, mas Riza minta kado ulang tahun sebuah buku. Hiks... terharu banget... Umur 3 tahun tapi dia SANGAT senang ama buku, alhamdulillah... Dia minta dibeliin sebuah buku yang berjudul Mega Book Of Trucks :P Emang dari kecil, mas Riza sangat senang dengan hal-hal yang berbau OTOMOTIF [turunuan sang Ayah :D].

Mungkin ini dulu yang aku tulis, karena Ayah dah pelototin aku :))




2 comments:

  1. met ulang taun yak.smoga panjang umur dan sehat selalu.

    ReplyDelete
  2. @ Damien Abe : Amien... Thanks Om... :P

    ReplyDelete