Tuesday, November 18, 2008

On line juga nih

Wuahhhhhh 5 MINGGU terasa lama banget euiii... tapi setelah dijalani, ehhh WAKTU cepet banget berlalu. Hari ini aku baru pertama kali masuk KANTOR, jadinya baru bisa sharing. Sebenarnya banyak yang pengen aku tulis, karena selama ikut DIKLAT banyak cerita yang sangat menghiburku. Bertemu dengan temen-temen baru, yang pasti temen-temenku usianya jauh di atasku :P Tapi teteeeppp mreka berjiwa MUDA dan sangat konyol :D

Inilah tampang temen2 seangkatanku... teteeeppp yang paling MENTIL ketahuan kan??? ^_^ Kali ini aku blum bisa crita banyak, karena Babe Tar udah bolak balik meja kerjaku :(( Jadi ntar dech aku nyicil crita-nya satu per satu mulai dari hari PERTAMA. Yang pasti, aku BERSYUKUR banget karena kesempatan diklat ini aku menambah temen dan pengalaman. Hiks... jadi kangen ama Ciawi nih :P

PS. Miss U all... kapan2 kita reunian yukkkkk

2 comments:

  1. aihhhh welcome back mbak noer.....

    ReplyDelete
  2. @ Novnov : Iya nih... finally I could back again to share my journey :P

    ReplyDelete