Monday, October 13, 2008

Selamat tinggal BLOG-ku

Akhirnya... tadi pagi ada berita yang sangat MENGEJUTKAN, yaitu aku disuruh diklat mulai hari ini. Jadi masuk asrama besok pagi HIKS..... Ya Allah bokkkk... dadakan banget sih, aku kan blum slesei ngerjain utang-utangku... TOLONGGGGGGGGGGGGGGGG


Selamat tinggal aktivitas nge-BLOG selama 5 minggu, jadiiii... kayaknya aku bakalan kangeeeeeeeeennnnnnn banget. Tapi satu SISI aku bahagia, setidaknya lepas dari RUTINITAS kantor :D

Btw... sekarang udah mo jam pulang dan aku baru TRIMA surat penugasan-ku tuk ikut DIKLAT :P Kantorku terlalu DINAMIS... segalanya selalu ada perubahan mendekati DETIK-DETIK trakhir :(( Yaaa sudahlah... akhir kata,
enjoy my training ^_* and... forget my daily job and OFFICE activity :))

PS. For all of my friend... see you in November 17th ^o^

3 comments:

  1. oo.. mo diklat toh.. semangat aja dech bu...

    ReplyDelete
  2. lho baru pertama kesini, orangnya malah pergi. salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. @ Masenchipz : Iya nih... alhamdulillah udah kelar diklatnya :P Jadiii sekarang bisa nge-blog lagi... HOREEEEEEEEEE :P

    @ Panda : Thanks udah mampir... oke, let's start to sharing again :D

    ReplyDelete