Friday, September 26, 2008

Ngerjain PR nih... (10 things about ME)

Seminggu gak nulis di blog, KANGEN juga nih :P Ehhh pas buka blog, ternyata ada pesen di shoutbox-ku dari Mas Bayu... katanya ada PR nih untukku :) Nah... PR apa ya??? Pas aku buka blog-nya Mas Bayu... ehhh ternyata ini tohhhh PR-nya. Hiks... harus dikerjain nih :(( PRnya itu tentang 10 hal tentang DIRIKU... jadi bagi yang belum kenal ama aku... [blum pernah chatting :P ], ni aku nyoba gambarin GIMANA diriku ini ^_*

Nurlathifah itu:

1. Seorang ISTRI dari Bapak Sugeng Raharjo, udah 6 tahun mengarungi rumah tangga... [ada suka dukanya loh... pokoke NANO NANO dech :) ]

2. IBU dari Mas Riza, mencoba untuk menjadi seorang ibu yang TERBAIK bagi putra semata wayang-nya ini... Ibu terbaik belum tentu SEMPURNA loh... [kata mbak Silly], tapi tetep berusaha... boleh kan??? ^_^

3. Wanita pekerja... alias PNS di Badan Standardisasi Nasional (BSN), abisnya gak betah-an sih di rumah [kecuali kalo weekend... wuihhh betah banget BOBO di rumah :) ]. Lagian aku boros, kalo gak punya income sendiri... suamiku bisa TEKOR :D

4. Galak dan cerewet... inilah kesan pertama setiap orang yang baru mengenalku, eitsss tapi jangan salah... aku juga RAMAH loh... [bukan RAjin menjaMAH wakakakakaka]. Galaknya juga beralasan kok... kalo cerewet, emang dari sononya kali :P PABRIKnya juga rame sih :))

5. UNIK... aku juga gak tau knapa??? Ada 2 orang yang menyebutku demikian :D Kalo mo tau kenapa, 'ntar ngimel aku aja ya??? Aku ngasih tau alasannya secara PRIBADI dech ^_*

6. Anak BUNGSU dari 5 bersaudara, tapi jangan salah loh... walaupun bungsu tapi aku gak manja. Maklum anak KOLONG, jadi dapat didikannya seperti TENTARA :P Malahan sekarang jadi tempat CURHAT-nya kedua orang tua dan seluruh kakak-ku [dalam hati juga mikir... sebenarnya sapa yang anak SULUNG ya??? hehehehehe]

7. Lahir di BIAK - PAPUA, jadi kalo kenalan ama orang dan ditanya asli mana... dengan PEDE-nya akan kujawab kalo aku orang BIAK :P Maka... pasti ada PENJELASAN selanjutnya [kenapa kamu gak hitam, kenapa gak seperti orang Papua dan lain-lain... ]

8. Belajar nge-BLOG mulai tahun 2007... awalnya sebagai tempat SHARING aja, ehhhh malahan sekarang jadi KETAGIHAN :D Abisnya jadi banyak punya temen baru dari berbagai TEMPAT [yang gak mungkin aku bisa kunjungin kallleeee ^o^ ]

9. Suka TRAVELING, alhamdulillah kerja di BSN banyak mendapatkan kesempatan liat kota lain di seluruh Indonesia dan juga kota-kota di negara lain [thanks to Allah for that opportunity :) ].

10. SHOPPING??? I love that :D [ini yang paling di BENCI suami wakakakakaka ]. Gak tau kenapa... naluri WANITA kali ya??? Betah banget kalo diajak jalan ke mall... koleksi jam tangan, baju, tas, sendal, sepatu... yaaa yang berBAU wanita lah... [mudah-mudahan ntar punya anak cewek ya??? Biar bisa kuwariskan hahahahahaha]

Alhamdulillah... akhirnya selesei juga 10 fakta tentang diriku :) Gimana Mas Bayu... 'dah ya??? Jangan nagih PR lagi??? :D

4 comments:

  1. hehe, udah dikerjain ya mba... makasih ya :)

    wah, poin nomer 4, galak dan cerewet? hihihi

    ReplyDelete
  2. @ Bayu Aditya : Iya nih, kata Ayah... aku gak sabaran dan galak banget :P Kalo udah marah... NYEROCOS tiada henti wakakakaka Tapi aku juga baik hati, tidak sombong dan RAJIN menabung [mulai dech narsisnya... :D ]

    ReplyDelete
  3. waduh lahir nya di papua ya mbak??? hehehe daritadi nih aq jalan2 baca PR PR orang kayaknya smua blogger dapat yaaa. wah ternyata di balik senyumannya ternyata anda galak dan cerewet ya??? mbak sabar ya hueheheh

    sebelum semuanya terlambat, aku ingin mengucapkan seuntai kata indah dari palung hati yang terdalam Taqabalallahu minna wa minkum Minal Aidin Wal Daidzin.... Mohon maaf lahir dan batin... semoga di hari yang fitri kita smua terlahir fitri kembali dan kita menjadi pemenang di ramadhan ini. Amien

    ReplyDelete
  4. @ Revarius : Iya nih... kata suamiku, aku galak banget dan cerewet, tapi sejak ada Mas Riza... aku selalu dan SELALU belajar tuk lebih SABAR :P

    Oh iya, Met lebaran juga ya??? Mohon Maaf Lahir dan Batin ^_*

    ReplyDelete