Thursday, September 18, 2008

POTONG rambut

Hari Sabtu kmaren... akhirnya aku bisa MBUJUK Mas Riza untuk potong rambut di salon, awalnya dia gak mau. Karena emang sejak lahir hingga kmaren... biasanya yang motong rambut adalah AKU :P Tapi dengan bertambahnya usia Mas Riza, aku jadi MIKIR ^_^ kasihan kalo rambutnya diGUNDULin mulu. Jadi dech aku RAYU dia tuk mau motong rambut ke salon, biar lebih RAPI.

Akhirnya... dia mau juga [setelah kurayu kalo hari Minggu aku mau BELI-kan helikopter :D ], jadi dech hari Sabtu siang aku dan Ayah nganterin Mas Riza ke salon di blok C. Awalnya dia bingung, tapi aku bilang kalo aku BAKAL nemenin dengan duduk di samping dan MEMEGANG tangannya. Oke, Mas Riza setuju... akhirnya dia ikutan masuk salon. Aku dudukin di kursi [sambil deg-degan loh... takut dia NANGIS :P ], eh ternyata Mas Riza duduk manis... dipakein kain penutup badannya... dia senyum ^_*

Menampilkan SENYUM manisnya :)

Pas mo dipotong, eh listrik di salon MATI... Wadoowwww gimana nih, nunggu sebentar... Mas Riza udah mulai gerah, aku rayu dan ngajak CERITA. Alhamdulillah gak lama, listriknya nyala lagi. Aku ditanya, mo dipotong model apa Bu??? Aku bilang aja... dipendekin, yang penting rapi aja :P Mulai deh si abang BERAKSI... dari pada bengong, EMAKnya beraksi. Sibuk jeprat jepret Mas Riza, karena ini PENGALAMAN pertamaku melihat Mas Riza motong rambut di salon :D

NURUT aja kepalanya disuruh miring ^o^

Hasilnya... WOWWWW aku seneng banget, RAPI!!! Yaaa walaupun rambutnya Mas Riza masih tipis tapi setidaknya sekarang dia udah bisa gaya dengan PENAMPILAN barunya :)

Love You Mas...

Warmest hugs,
-Ibu-

7 comments:

  1. thats amazing story.

    ReplyDelete
  2. Hore.... Akhirnya Mas Riza mau di potong rambut ma orang lain.

    Bahagianya.... ;)

    ReplyDelete
  3. hehe.. lucu jg.. slamat ya mas Riza buat rambut barunya.

    ReplyDelete
  4. wah pas difoto langsung senyum, centilll :P

    ReplyDelete
  5. @ Guam Divorce Lawyer : Thanks a lot ^_*

    @ Dhie : He eh... IBU-nya yang paling bahagia hehehehe akhirnyaaaaa... setelah sekian lama MENUNGGU ^o^

    @ Benny : Makacih Om... :P

    @ Bayu Aditya : Centilll??? Wahhh kalo ini udah ketahuan NURUN sapa :D Tentu EMAKnya donk... ^_^

    ReplyDelete
  6. he..he... nggaya juga kayak photo model... jinak2 kamera... he..he...

    ReplyDelete
  7. @ Masenchipz : Hehehehehe Mas Riza emang camera asal liat kamera, langsung dech dia BERGAYA :P

    ReplyDelete