Monday, September 1, 2008

Hasil PERBUATANKU

Hari Minggu yang lalu... aku dan keluarga rencananya mo NYABU [nyarap bubur :P ] di BSD, sekalian nyoba jalan-jalan bawa mobil :D. Oh iya, alhamdulillah hari Sabtunya aku dan Ayah udah dapat SIM A dari POLRES Bogor... cihuyyyyyyy... seneng banget. Yang paling BAHAGIA adalah Mas Riza, akhirnya dia bisa menikmati jalan-jalan pagi dengan mobil beserta Ayah dan Ibunya :). Nanya temen, kira-kira bubur AYAM yang enak di BSD tuh di deket mana sih... katanya yang rame sih di samping TB. Abadi, deket ama POOL-nya Trans BSD... eh ternyata BENER... Rame sih, tapi aku dan keluarga masih dapat tempat duduk.

Kita sarapan pagi... trus jam 9an kita lanjut BELANJA di Carrefour - ITC. Persiapan nyari KEBUTUHAN tuk puasa, ternyata sampe di ITC masih kepagian :P Jadi dech kita nongkrong dulu di depan ITC :( Setelah puas belanja, kami pun pulang. Pas berangkat dari rumah... yang nyetir Ayah. Nah gantian, aku juga pengen dong GANTIAN nyetir mobil sampe rumah... Itung-itung TEST DRIVE-lah :D Oke dech, Ayah setuju... Bergantilah POSISI... Aku nyupir, mbak Ita duduk di sampingku. Ayah dan Mas Riza duduk di BELAKANG.

Hasil perbuatan Ayah, sepulang menganter Mas Riza ke sekolah [hari Jumatnya]
CATATAN : Korban... BAMPER depan peyok dan ada lubang kecilnya :P

Alhamdulillah perjalananannya LANCAR, hingga sampe prumpung. Oh My GOD... macet banget. HIKS... mulailah rasa PANIKku muncul :(( Tapi Ayah masih tenang-tenangin... aku stress-nya kalo pas berhenti di TANJAKAN. Nah... mo start lagi tuh... mobilnya malahan jalan mundur, padahal di belakangku mepet dengan mobil LAIN [please dech... tolong yaaa kalo macet, janagn MEPET dong dengan mobilku... hehehehehe ]. Alhamdulillah... dengan rasa PERCAYA DIRI yang cukup... aku pun bisa melalui rintangan ITU dan sampe-lah di depan rumah dengan SELAMAT :)

Cerita di mulai dari sini, Ayah nanya... sapa yang mo markirin ke dalam RUMAH. Aku jawab... Ibu aja dong, sekalian latihan :P Oke dech, akhirnya smua PENUMPANG di mobil turun dan siap-siap ngasih aba-aba untukku. Garasi rumahku kebetulan agak nanjak, jadi yaaa lumayan bikin RIBET :( Bener seperti dugaan Ayah, aku berhasil markirin hingga setengah... namun tiba2 mobil BERHENTI dan karena panik aku gak injek REM... Hasilnya???? Bisa KETEBAK sendiri kan... mobil MELUNCUR ke bawah... dan BRAKKKKKKKKKKK... kaca SPION KANAN menabrak pintu PAGAR :((

Yang paling mengagetkanku adalah... PINTU PAGARku terhempas dari tempatnya :D Wualahhhh... ternyata kaca spion TENAGAnya bisa merobohkan pagar rumahku tohhh :P jadiii... beginilah hasil perbuatanku kemaren :(( Aku trus telpon mas Gunawan [marketing Auto2000], dia bilang ga papa, karena aku bisa klaim ASURANSI tuk perbaikannya. Hahhhh... jadi PLONG dech, abis itu aku sms temenku dan menceritakan hal ini. Apa jawabnya...

Ga papa... nabrak itu berarti PROSES BELAJAR, kalem aja. Karena pembalap F1 juga kadang kan suka nabrak... yang penting jangan sms atau telpon pas lagi NYETIR :)

Iya sih... ga papa. Minimal ini menjadi PEMBEJARAN untukku, agar di kemudian hari lebih hati-hati untuk nyetir mobil :P Tapi ga papa sih, karena Ayah juga sebelumnya hari Jumat pagi udah nabrakin MOBILnya ke pagar, walhasil BAMPER depan sebelah kiri penyok :D Jadi... gak terlalu merasa BERSALAH :))



Hasil perbuatanku, kaca spion menjadi LEMAH tak berdaya :)) [hari Minggunya]

PAGAR... maafkan aku ya??? :P

PS. Tadi pagi udah KLAIM asuransi, sekarang mobil lagi NANGKRING di bengkel Auto2000

10 comments:

  1. he..he.. kok pager gak salah ditabrak sih mba.. pagernya lagi puasa lagi...wekekek

    ReplyDelete
  2. @ Masenchipz : Iya nih... jadi PENGEN MALU :P tapi alhamdulillah, pagarnya udah bisa DIPERBAIKI sih. Jadi lumayan lah... rumahku bisa AMAN :D

    ReplyDelete
  3. wah, kok bisa sampe segitunya pagarnya ya mba?

    ReplyDelete
  4. @ Bayu Aditya : Iya nih... aku aja BINGUNG kok :P Padahal SPION doang, tapi kok pagarnya bisa ikutan TERBANG :D

    ReplyDelete
  5. Waduuuhh..mo pwasa koq malah nambah dosa..menzolimi pagar ^_* Kasian amat tuh pager..kya abis d tabrak Truk ^_^

    ReplyDelete
  6. @ Herveen : Wakakakaka achhh... jangan GITU dong :(( btw smuanya kok lebih PEDULI ama pager yaa ketimbang NANYAIN kabarku... hiks... ^o^

    ReplyDelete
  7. waduh kasian amat mobilnya bu. ntar klo masih takut buat nyetir silahkan hubungi saya ya. nanti saya ajrin de heheheh :p hehehe... komentarnya herveen lucu juga tuh menzolimi pagar ya???

    ReplyDelete
  8. @ Revarius : Takut NYETIR??? Tentu enggak dong :p aku tetep gak KAPOK kok, cuman sekarang lagi gak nyetir... wong mobilnya lagi NANGKRING di Auto2000, hiks... ^_*

    ReplyDelete
  9. ya ampun nur, sayang amat mobil barunya jadi lecet2. moga gak parah ya

    ReplyDelete
  10. @ Awi : Hehehehe namanya juga BELAJAR Wi... tapi alhamdulillah kan ikut asuransi, jadi TERASA banget manfaatnya. Btw hari Jumat yang lalu udah diambil kok mobilnya, weekend juga udah muter2 Jakarta dan Bogor :P Jadi sekarang udah lebih PEDE

    ReplyDelete