Saturday, December 5, 2009

REKOR Baruku

Hidup itu emang PERJUANGAN yah... kemaren aku bener-bener bisa merasakannya [bukan berarti... selama ini aku ga JALANI loh hihihihihi]. Cuma, maksudku... baru aku merasakan HIDUP kok begini banget yah :-(

Hari Jum'at kmaren, Ayah harus TUGAS ke Bali tuk 9 hari... Yahhh, ini adalah waktu TERLAMA Ayah pergi meninggalkanku setelah ada Mas Riza. Dahulu dia pernah tugas selama 1 bulan penuh, namun saat itu... kami masih BERDUA aja :-) Lanjuuttt... kmaren Ayah naik penerbangan yang pagi, jadi jam 4 kami sudah bangun dan siap-siap ke bandara. Berhubung aku juga ada TUGAS kantor yang mengharuskanku berangkat pagi, jadi sekalian abis nganter Ayah aku lanjut berangkat kerja. Setengah 5 pagi, kami berdua sudah PERGI... meninggalkan Mas Riza dengan raut wajah yang SEDIH banget [untung ada Nenek, jadi aku agak tenang ;-) ].

Setelah nganter Ayah, aku langsung ke kantor... Nyampe kantor jam 6 pagi, yahhh KEPAGIAN :D Satpamnya blum datang, jadilah kantor masih dalam keadaan terkunci :(( Nunggu, sekitar jam 7 kurang alhamdulillah yang megang kunci dateng, jadilah aku bisa masuk ke ruanganku. Trus jam 7-nya aku PERGI lagi tuk tugas kantor, ternyata kerjanya baru rampung jam setengah 6 sore. Hikssssssss... aku MBAYANGIN nyampe rumah jam berapa yah :-/

Oh iya, aku tugasnya di daerah Pekayon, Pasar Rebo... RUTE pulang yang harus kutempuh adalah Pekayon - Manggala Wanabakti - Stasiun Rawa Buntu - MY HOME... T-T Mana hujan DERAS banget, dah terbayang di PELUPUK mata... bakal macet banget nih jalanan di ibukota Jakarta [halahhhh... mulai deh dramatisirnya wakakakaka]. Tebakanku TEPAT... jalanan Jakarta baik itu tol maupun gak, macet TOTALLLLL hua hua huaaaa... tambah lagi deh kesedihanku, bakal ditinggalin KRETA hikssssss T-T Tapi mo GIMANA lagi, aku hanya berusaha menikmati kemacetan ini sambil MEMANDANG langit malam... Ya Allah dah jam segini, aku MASIH di luar rumah sedangkan ada Mas Riza yang menungguku di rumah :-(

Alhamdulillah jam setengah 8 malam aku tiba di Manggala, langsung NGIBRIT ke stasiun Palmerah. Entah... Allah mendengarkan do'aku atau aku yang lagi MUJUR :D Ada kereta Ekspress yang berhenti di stasiun dan pintunya dibuka, biasanya Ekspress tidak PERNAH membuka pintu saat berhenti di Palmerah... Ahhh ga peduli, yang penting aku tlah MEMBELI karcis kreta AC Ciujung... harganya beda TIPIS kok :p Aku langsung naik [walau sampe di atas eh DIPELOTOTIN ama penumpang yang lain :D ].

Perjalanan kereta lancar, nyampe stasiun rabun s'kitar jam stengah 9 malam. Aku masih HARUS melanjutkan perjalanan pulangku dengan menyetir mobil sendirian :(( Sepanjang PULANG, aku mikir... gini banget yah hidupku, berangkat saat matahari blum TERBIT dan sampe rumah lagi... eh matahari udah TERBENAM :-( Mana TANPA ada Ayah disampingku pula, rasanya kok SEPIIII banget... Bener-bener PERJUANGAN banget, kemaren REKOR terbaru dalam hidupku. Menjalankan aktivitas di luar rumah... FULL day tanpa ada Ayah :D Yang sangat MENGHIBURKU, saat aku bener-bener DOWN dan lelah banget, ada Mas Riza yang TERSENYUM menjemputku di pintu rumah. Wajahnya yang MENYIRATKAN bahwa dia udah menungguku... membuat HATIKU tenang banget, walau Sang Nenek udah tidur duluan karena gak kuat menungguku pulang :p Yahhh... aku harus KUAT untuk Mas Riza, aku kerja kan tujuannya emang tuk mencari TAMBAHAN buat Mas Riza...

I Love You Mas... terima kasih ya Allah, Kau telah titipkan Mas Riza tuk mengisi har-hari dalam hidupku dan Ayah ... :-)

0 comments:

Post a Comment