Sunday, December 13, 2009

Celana PANTAI

Kemaren SORE akhirnya aku berjumpa lagi dengan Ayah... ahhhhh SENENG-nya [husssssssss... 'ra usah mikir yang aneh-aneh ya??? :D ], maklum udah 9 hari berpisah karena Ayah tugas kantor. Ternyata bukan aku aja loh yang seneng, Mas Riza juga gak SABAR nunggu kedatangan Ayah-nya... kata Mas, 'dah lama dia ga berantem-beranteman ma Ayah, kayak ULTRAMAN xixixixixi

Aku dan Mas Riza menjemput kedatangan Ayah di bandara, kami emang sengaja mengatur jam KEDATANGAN Ayah dari Bali hampir berdekatan waktunya dengan kedatanganku dan Mas Riza dari Yogya... jadi nunggu di bandaranya ga terlalu LAMA ;-) Alhamdulillah, penerbangan Ayah gak DELAY ^_^ Oh iya, Mas Riza memiliki KEBIASAAN kalo jemput Ayah [atau Kek Nek] di bandara... saat di pintu kedatangan, jika dia udah lihat sosok Ayah [atau orang yang akan dijemputnya], langsung deh NGELOYOR masuk aja ngelewati petugas di pintu keluar :D Jadilah kemaren Mas Riza nemenin Ayah nunggu BAGASI deh :p

Abis jemput Ayah, kami LANGSUNG pulang ke rumah... rasanya badanku wes REMUK, capekkkk banget :-( Namun, sesampainya di rumah... walau capek nih, tapi TETEEEPPPPP ikutan ngebongkar kopernya Ayah wakakakakaka *ngarep oleh-oleh mode on* :)) Alhamdulillah, PESENAN-ku dibawain ma Ayah :-* Trus... tiba-tiba mataku TERTUJU pada celana pendek warna ORANGE garis-garis putih. Hmmm spertinya aku ga PERNAH belikan Ayah celana itu deh, usut punya usut... ternyata Ayah sengaja beli celana pendek untuk dipake disana, maklum selama 9 hari tugas di sana... aku cuma bawain 1 buah celana pendek :D

Trus Ayah bilang, celana yang dibelinya ternyata ga cukup... pas kuliat UKURAN-nya langsung ngakak banget. Ya gimana ga cukup, wong ukuran yang dibeli 32... padahal UKURAN celana yang biasa kubeli tuk Ayah tuh 36 huahahahaha Ayah bilang, celana pendek itu tuk ibu aja... Wahhh mana mungkin??? Wong ukuran celanaku tuh paling besar palingan 30, itupun aku harus make GASPER :p Tapi stelah kupikir-pikir, hmmm ya sudahlah untukku aja... daripada gak ada yang make ^_^ Pas kupake, langsung ketawa lagi... serasa anak muda jaman sekarang. Itu loh... celana yang kalo dipake jatuhnya DIPINGGUL, jadi k'liatan seksi gitu wakakakakaka Contoh gambar, dapat diliat di sini :D

Ga papa deh... wong aku juga makenya di rumah doang kok, sekali-kali TAMPIL seksi dan menggiurkan dihadapan Ayah hahahahaha [bukannya emang SERING tuh :)) ]. Aku sih sebenernya gak PE DE make celana sepinggul, rasanya ANEH aja :p Tapi tuk kali ini... tetep PE DE hihihihihi karena yang LIAT aku hanya Ayah, Mas Riza dan Mbak Ita :D Trima kasih Ayah tuk celana PANTAI-nya... walaupun awalnya bukan sebagai oleh-oleh tapi akhirnya toh untuk Ibu juga ^_^

PS. Kali ini tentunya aku ga akan tampilin PIC saat aku make celana pantai ini wakakakakaka

0 comments:

Post a Comment