Saturday, December 12, 2009

TERBANG Berdua

Saat aku nulis blog ini... aku lagi berada di bandara ADI SUTJIPTO - Yogyakarta, sedang menunggu waktu keberangkatan. Kali ini aku TERBANG hanya berdua dengan Mas Riza, ceritanya... hari Jum'at yang lalu aku mendapat tugas ke Yogya. Kebetulan kan Kek sudah berada di Yogya duluan, sedang maen ke rumah mbak-ku. Nah... berhubung Ayah minggu ini juga sedang TUGAS ke Bali, jadi kalo aku tugas ke Yogya juga... berarti Mas Riza di rumah sendiri dong :-(

Setelah REMBUKAN ama Ayah, ya udah... Mas Riza dan Nenek ikutan aku ke Yogya aja. Sekalian Nek maen ke rumah mbak-ku [nyusul Kek], jadilah hari Kamis pagi kami bertiga terbang ke Yogya. Setelah kmaren sore tugasku rampung... aku, Mas Riza dan Nek ke Selomartani, tempat mbak-ku. Aku dan Mas Riza nginap semalam, siang ini kami pun balik ke Jakarta... hanya BERDUA ^_^

Inilah kali PERTAMA aku dan Mas Riza berpergian jarak jauh, hanya berdua saja tanpa Ayah atau Mbak Ita :p Memang sesuai KOMITMEN aku dan Ayah, sejak kami memiliki Mas Riza...jika kami mendapat tugas kantor dan jadwalnya TABRAKAN... maka Mas Riza akan ikut salah satu dari kami, biasanya sih Mas Riza akan ikut aku :D Begitu pun kali ini, karena tugas kami bertabrakan jadwalnya... jadilah Mas Riza ikut aku ke Yogya ;-) Komitmen ini insya Allah akan kami terapkan hingga Mas Riza duduk di bangku sekolah dasar, kalo sudah SD maka mau ga mau... dia sudah harus STAY di rumah ma Mbak Ita, ga boleh bolos sekolah :))

Aku BAHAGIA banget bisa mengajak Mas Riza jalan-jalan, gimana pun... aku kerja kan emang untuk dia :p Seneng jika kita pulang kerja, balik ke HOTEL... ehhh ada anak yang nyambut :-) Aku ma Ayah berusaha tidak terlalu memikirkan berapa COST yang harus kami keluarkan untuk mengajak Mas Riza :D karena kalo dihitung-hitung nih... ngajak Mas Riza tugas, biayanya lebih GEDE dari honor yang aku terima xixixixi tapi KEBAHAGIAAN-ku saat melihat Mas Riza bisa senyum dan ngoceh saat di PESAWAT... gak terhitung nilainya ;-)

Kek Nek sampe bilang... Mas Riza ini hidupnya dari HOTEL ke hotel, dari satu KOTA ke kota yang lain hehehehe Ga papalah, setidaknya [mudah-mudahan] dia bisa mengingat jika besar nanti, betapa pun sibuknya Ayah dan Ibu... namun Mas Riza tetap PRIORITAS utama kami berdua ;-) Aku paham bahwa anak tidak butuh sekedar MATERI saja, tapi perhatian dan PELUKAN hangat kita... saat dia tidur di malam hari, akan lebih TERASA dan mengena dihatinya ^_^ I just wanna say... alhamdulillah ya Allah, I'm so happy and PROUD become Riza mother :-*

0 comments:

Post a Comment