Thursday, December 10, 2009

Mengajar PENGAJAR

Sebuah PENGALAMAN baru lagi dalam hidupku :-) Menurutku ini sebuah pengalaman langka dan BAGUS juga tuk menambah keberanianku. Pengalaman mengajar dihadapan WIDYAISWARA hehehehe Jadi inget masa-masa DIKLAT dulu, yang ngajar kan panggilannya tuh widyaiswara... wes tua-tua :D Nahhh kebayang kan aku ngajar di depan orang tua yang TERNYATA memiliki anak se-umuran aku xixixixixi Mo mulai aja aku dah GELI banget, kesannya kok ya gurui :))

Namun apa mo di kata, mereka mungkin MENANG pengalaman ngajar... tapi setidaknya BAHAN AJAR-ku kali ini mereka belum mengetahui wakakakaka Jadiii... itu adalah nilai TAMBAH bagiku.. lebih nambah PE DE lah ;-) Kemaren aku berdua sama temen kantor, diminta tuk memberikan materi awarness proses akreditasi dan sertifikasi terkait dengan Lembaga Verifikasi Legalitas Kayu [LV LK]. Sebetulnya materi ini memang tidak cukup kalo hanya diberikan dalam waktu kurang lebih 4 jam, namun karena ini hanya merupakan PENGANTAR bagi mereka, ya sudahlah ga papa... Setidaknya sekarang mereka jadi LEBIH mengenal apa sih proses akreditasi dan sertifikasi :-)

Karena ngajarnya berdua ama temen, jadinya bisa gantian CUAP-CUAPnya... bayangin kalo ngomong sendiri 4 jam tanpa henti... JONTOR kali bibirku hehehehe makanya aku SALUT ama widyaiswara, walaupun udah tua nih... mereka sanggup loh NGOMONG seharian di depan peserta diklat. Kalo temenku lagi presentasi, aku perhatikan... hmmm ternyata mereka sama kok dengan peserta diklat lainnya, yaitu NGANTUK-an huahahahaha Kupikir waktu aku diklat, cuma aku doang yang ngantuk banget kalo lagi dengerin presentasi... ternyata widyaiswara juga NGANTUK kok :D

Tapi aku SENENG dapat kesempatan ngajar kali ini, alhamdulillah. Aku jadi nambah pengalaman dan juga wawasan karena bergaul ama orang lain di luar LINGKUP kerjaan kita. Di samping itu, aku juga jadi gak PERLU pergi ke kantor kan??? Wakakakaka abis, kmaren gosip DEMO di Jakarta udah kencang berhembus. Berhubung aku ditugasin ke Bogor aja, jadi amanlah... jauh dari hingar bingar kota Jakarta xixixixixi sajak'e piye gitu lohhhh :p Abis ngajar... pulang dari sana udah jam 2 siang, hmmm enaknya juga jemput Mas Riza di rumah trus ke SALON aja. Kita mo menikmati hidup dulu... hair spa dan meni pedi, yuk marrreeeeeeeeeee ^_^

0 comments:

Post a Comment