Wednesday, December 23, 2009

OLIVIA House

Hari Jum'at malam minggu yang lalu, saat tanggal merah dalam rangka tahun baru HIJRIYAH... aku beserta Ayah dan Mas Riza jalan-jalan ke Summarecon Mall Serpong [SMS]. Yaaa pengen jalan-jalan aja, sekalian makan MALAM keluarga. Karena sudah 2 minggu lebih Ayah emang disibukkan TUGAS kantor yang mengharuskan dia ga berada di rumah. Lagian kita juga BELUM pernah ngerasain SMS saat malam hari... biasanya kalo jalan-jalan hanya pada saat siang doang :-)

Ternyata kalo malam, SMS cakep loh... apalagi di DOWNTOWN WALK-nya, kerreeeennnnnnnn ^_^ Serasa di luar negeri deh xixixixixi banyak tempat NONGKRONG trus juga ada live music-nya. Sampe di SMS, bingung mo makan malam apa ya??? Hmmm pengen NYOBA sesuatu yang baru, bosen kalo fast food mulu :p Setelah muter-muter, akhirnya PILIHAN kita jatuh pada rumah makan OLIVIA House :-) Sepertinya lumayan MENARIK sih kalo diliat dari tampilan luarnya, lagian lebih terlihat PRIVACY.

Akhirnya kami pun masuk ke Olivia House dan mulai memilih MENU makanannya. Makan apa ya??? Hmmm alhamdulillah pelayannya ramah dan menjelaskan ke kami satu per satu menu yang kami kurang ngerti :D Pilihan Ayah jatuh pada SPAGHETI seafood, untuk Mas Riza... Ayah memilihkan menu ikan KAKAP yang dibuat seperti barbeqyu dengan saus TOMAT kesukaan Mas. Nah... aku pesen apa ya??? :p Bingung... pengen nyoba apa ya???

Akhirnya pilihanku jatuh pada STEAK, sirloin disiram dengan saus teriyaki ;-) Minumnya pesen es COFFE LATTE, Ayah milih es capuccino dan Mas Riza... tentu aja es TEH manis :)) Alhamdulillah ga berapa lama menu yang kami pesan pun mulai datang, ternyata... WOWWWW enak enak enakkkkkk *ipin upin mode on* wakakakakaka Aku yang biasanya ga DOYAN spagheti, pas nyobain makanan Ayah... hmmm ternyata ENAK banget, aku jadi doyan ^_^ Bagi yang blum pernah ngerasain, cobain deh...

0 comments:

Post a Comment