Sunday, December 6, 2009

PMS oh PMS

Setiap bulan... ada waktu-waktu tertentu WANITA akan sangat sensitif perasaannya, yang pasti... EMOSI jadi sangat labil [bukannya emang wanita tuh ga STABIL wakakakaka hmmm iya sihhhh :D ], tapi pada saat MENJELANG datang bulan nih, berasa banget efeknya. Walau aku dah NGERTI kapan siklus haidku akan datang dan berusaha MENENANGKAN perasaanku, tapi tetep aja tuh PMS sangat menggangguku :-(

Aku juga ga tau kenapa, menurut INFO yang kubaca sih karena faktor HORMONAL. Tapi kok ya susah banget tuh menghilangkan kebiasaan tiap bulanku ini :D Rasanya kalo udah MENDEKATI tanggal haidku... hmmm EMOSI gila mulai melandaku, berasa pengen garuk-garuk aspal wakakakaka Sebenernya sih aku udah SADAR diri, berusaha tuk menekan perasaan marah, kesel, sebel dan teman-temannya, tapi kok ya SUSAHHHH banget :((

Padahal kalo udah bener-bener HAID, baru deh MUNCUL rasa sesal [cieeeeeee... bisa juga ya MENYESAL xixixixixi], kenapa minggu lalu hanya karena masalah SEPELE aku ngamuk-ngamuk ya? Suka MALU hati sendiri, tapi mo gimana lagi... wes terlanjur terjadi kok. Paling banter... kalo DISINDIR ma orang yang kena getahnya, suka nge-PINK sendiri ;-) Iya ya... kenapa WANITA harus mengalami PMS? Kesannya kan jadi kita tuh sukanya marah-marah, ngomel-ngomel dan sifat JUTEK lainnya :-(

Entahlah... kalo udah gini, yaaa mohon MAKLUM aja tuk para KORBAN yang pernah kena semprotanku xixixixi bukan maksudku loh... beneran deh :p Aku dah berusaha banget tuk MENGONTROL emosi apalagi kalau dah mendekati tanggal haid-ku, tapi yaaa mo gimana lagi :-) Salah satu usahaku adalah MENANDAI dikalenderku... kapan haidku datang. Jadi kalo dah SEMINGGU sebelum datang bulan dan emosiku mulai ga stabil... aku dah tau nih akibat PMS hehehehe Ya sutralah, dinikmatin aja... Mo gimana lagi :D Sekali lagi... MAAF ya jika ada yang ngerasa kena getahnya??? :))

0 comments:

Post a Comment