Tuesday, December 22, 2009

Berusaha Tuk MEMAHAMI

Awalnya yang ada rasa MARAH, dongkol, kesel, sebel dan perasaan negatif lainnya. Tapi... setelah beberapa HARI kurenungin, ngapain aku harus memiliki semua perasaan itu di hati??? Iihhhh... bikin PENING-pening di kepala aja :D Woiii... BANGUNNNNN!!!! Hidup ini ga perlu diisi dengan pikiran-pikiran yang ga perlu, apalagi DITANGISI... jiahhhhhh.... Kerjaan KANTOR tuh masih menumpuk kok, mungkin lebih BAIK jika diselesaikan hehehehehe

Hmmm... IYA juga ya, hidup ini tuh dibawa sante aja... ENJOY my life, egepe dengan yang lain ^_*

MENYESAL???

Hahhh... ngapain aku nyesal??? Toh KESALAHAN itu udah sama-sama kami sadari sejak dulu, karena sadar akan kesalahan yang dilakukan BERSAMA itulah... ngapain sekarang harus disesali :p Toh udah terlanjur TERJADI kan??? Waktu ga mungkin diputer ulang, emangnya jam BEKER hehehehehe kita bisa nge-SET jam brapa aja kita mau ia berdering :))

KANGEN???

Halahhhh BASIIIIIIIIIIIII... buat apa ngangenin SESEORANG jika dia juga ga kangen :-( Dia ga mo NELPON atau sms, ya sudahlah... be positive thingking aja, sapa tau... dia lagi ga punya PULSA, iya kan??? ^_^ Atau... sapa tau hp-nya lagi LOW bat, pokoke pikiran positif aja. Eh sapa tau dia juga lagi SARIAWAN, who know's??? :D Nah, itu akan membuat kita NYAMAN jalani apa yang ada di depan mata saat ini :-) Dia ga mo NEGUR saat chatting??? Hmmm... anggap aja dia lagi ga ON LINE wakakakaka gampang kan???

Kadang TERBERSIT juga sih pengen menghubunginya, tapi setelah dipikir-pikir.... buat apa. Toh yang duluan me-MINIMAL-kan komunikasi dia, jadi... mungkin aja emang dia udah GA mau tuk dihubungi lagi :-) Dia ngajak DIAM, yo wes... aku manut wae. Walau aku CEREWET kayak gini... tapi aku masih bisa nge-REM kok hihihihihi aku mah tergantung LAWAN bicara, diajak kalem... yaaa aku juga bisa kalem. Diajak rame, ya AYUKKKKKK :))

MARAH???

Hare geneee??? Udah ga MUSIM-nya kali masih marah-marahan... emangnya ABEGE *Angkatan baBEh GuE* wakakakakaka Engga... alhamdulillah perasaan itu udah JAUH-jauh kubuang dari hati, kupikir apa perlunya aku MARAH? Apalagi NUNTUT??? Hahahahaha ga mungkin lah yawwwww... :p Jelas-jelas aku juga yang SALAH kok :D

MELUPAKAN???

Aku inget KATA temenku, ga semua KESALAHAN harus dilupakan... mungkin ada beberapa yang perlu DIKENANG. Karena belajar tuk melupakan jauh lebih SULIT daripada belajar tuk mengenang :-) Kupikir-pikir... bener juga ya??? Mengenang akan membuat SESUATU terasa lebih INDAH, kalo melupakan tuh lebih berkesan pada sesuatu yang MENYAKITKAN. Jadi... sepertinya lebih enak tuk dikenang aja ya??? Pastinya... jangan berbuat kesalahan tuk KEDUA kali ya :D Inget ama TULISAN-ku yang kemaren itu ya??? :))

Ehhh tapi beneran loh, dengan NRIMO nasib dan belajar tuk MEMAHAMI seseorang *haiyaaaa JAWA-nya kambuh xixixixixixi* aku jadi NYAMAN aja jalani apa yang ada sekarang ini. Udah ah CURHAT-nya, aku mo bobo dulu :D Dah ngantuk... BTW aku mo menikmati hari-hari terakhir di tahun ini dengan LIBURAN keluarga, yuhuuuuuuuuuu..... BYE-bye kantor... bye-bye *tiiitttttttttttttttt* wakakakakaka Berharap di tahun 2010 akan jauh lebih BAIK dari saat ini ^_^ Chayooooooooo.....

0 comments:

Post a Comment