Wednesday, December 16, 2009

Just TWO Of Us

Sejak Selasa pagi kemaren, aku dan Mas Riza hanya BERDUA di rumah. Karena Mbak Ita, seperti yang aku ceritakan kemaren... MUDIK dadakan karena bapaknya sakit. Terus Ayah, pagi kemaren tugas ke Batam. Jadilah aku dan Mas Riza bener-bener ditinggalin berdua aja :D

Berhubung di kantor juga lagi banyak KERJAAN, jadilah aku ga bisa ijin. Terpaksa sejak hari Senin kemaren Mas Riza ikut aku ke kantor, berangkat PAGI dan pulangnya sore hari :-( Mas Riza sih kliatannya enjoy-enjoy aja... cuma aku yang SEDIH. Pastinya tuk anak seumuran dia, badannya CAPEK dong walau dia ga gitu ngerasain. Makan dan BOBO-nya juga jadi ga teratur :(( Namun aku ga punya PILIHAN lain... Mas Riza juga ga mau ditaruh ditempat penitipan anak yang berada di SATU gedung ama kantor tempat kerjaku :p

Alhamdulillah... Mas Riza walau umurnya masih kecil tapi dia DEWASA banget, dia ngerti kalo diajak ngomong. Akhirnya walaupun ikut ke kantor, tapi dia ga REWEL. Bisa maen ama temen-temen Ayah dan Ibu-nya... malahan kemaren hari Selasa, dia banyak MAEN di ruangan kerja Ayah walau Ayahnya ga ada diruangan :)) PE DE banget yaa... maen ama temen-temennya Ayah :D Sampe temen seruanganku bilang


Bu Nur CUEK banget ya, ga nyariin Riza? :p

Mungkin dia liat aku tetep SIBUK kerja di ruangan, tanpa nyariin Riza kali ya??? wakakakakaka Aku PERCAYA ama Mas Riza, aku tau... kalo dia BINGUNG, pasti cari emaknya xixixixi Kalo dia TENANG-tenang aja... berarti semua AMAN ^_^ Temenku juga bilang, kok aku BERANI aja ditinggal hanya berdua aja ama Riza :D Aku ketawa aja, emang sejak kecil aku dididik MANDIRI oleh kedua orang tuaku, prinsipku selama aku MAMPU... aku ga mau ngerepotin siapa pun. Kalo aku aku dah bener-bener KEWALAHAN, baru deh aku TERIAK minta tolong :D

Untuk saat ini, aku masih beranggapan gak MASALAH aku ditinggal berdua ama Mas Riza. Toh hanya tuk 2 malam aja, lagian Ayah kan pergi ninggalin kami karena TUGAS kantor... bukan karena mo LIBURAN atau bersenang-senang. Aku cuma berdo'a dan berharap, semoga aku diberi KESEHATAN dan kekuatan ama Allah... sehingga bisa meng-handle Mas Riza dan kerjaan kantor ^_* Berdua ama Mas Riza juga sangat MENYENANGKAN, kita masing-masing bisa saling membantu dan juga Mas Riza sekaligus diajarkan MANDIRI... gak bergantung pada BANTUAN orang lain ^_^ Please... ALWAYS be positive thingking in your life. B'cause it's make your life more BEAUTIFUL and you can enjoy it :-)

0 comments:

Post a Comment