Sunday, November 29, 2009

Maen TRAMPOLINE

Kemaren hari Sabtu pagi aku dan 2 kakakku beserta keluarganya berenang ke Ocean Park - BSD, wahhh ternyata ada wahana MAENAN baru nih yaitu TRAMPOLINE bungee... Wuahhhh pengen NYOBA nih, tapi deg-degan juga, brani gak ya??? Nah, keponakanku nih [Fara] pengen nyoba maenan ini... walhasil Bulik-nya juga gak mo ketinggalan :p Aku pun ikutan maen... mulai tuh dipasang ikatan pada kedua PAHA-ku [mas yang pasangin... MBATHI kali yeee... megang-megang paha, gratisan pula wakakakakaka]

Abis itu ditanya berat BADAN-ku... aman ga ya??? Ternyata bb-ku masih dalam batas normal, artinya aku boleh nyobain trampoline... HORRREEEEEEEEEEE ^_^ Padahal wes tuo... tapi tetep aja pengen coba maenan anak-anak :D Setelah selesai dipasang PERALATAN tuk safety, mulai deh aku digoyang-goyang... Sekali dua kali LOMPATAN, aku masih menikmatinya... Nahhh, pas udah mulai lompatan ketiga hingga ketujuh... jiahhhhhhhhh STRESS melandaku :((

Aku mulai tuh TRIAK-TRIAK... tapi si-masnya pikir aku menikmati permaenannya, padahalllll... aku triak karena stress huahahahaha Melihat GEJALA si mas gak berhenti-in lompatannya, aku ganti triakannya... Mas, BERHENTIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.......... wakakakaka si mas s'pertinya mendengarkan triakanku, akhirnya dia berhentiin tuh. Ahhhh... PLONG banget rasanya, si mas bilang... 'mayan bu tuk hilangin stress :p Siyaaalllllllllllllllll bukan ngilangin stress mas, tapi bikin stress lageeee T-T Hiiiiii.... tobat-tobat deh, ga lagi aku mo maen trampoline :p Yahhh setidaknya aku dah NYOBA maen, jadi ga penasaran lagi :p [lagian juga, emak-emak kok ya ga SADAR diri wakakakakaka]. Sepertinya... faktor USIA mempengaruhi keberanianku hahahahaha [teteeppppp mencoba MEMBELA diri :D ].

0 comments:

Post a Comment